Musim Depan, Bek Anyar Bayern Optimis Klubnya Bisa Berbicara Banyak

0
119
Musim Depan, Bek Anyar Bayern Optimis Klubnya Bisa Berbicara Banyak

Vivagoal Bundesliga – Bek anyar Bayen Munchen yang baru didatangkan dari Atetico Madrid, Lucas Hernandez, optimis jika klub barunya bisa berbicara banyak di musim depan. Ia pun menghimbau kepada fans agar tak cemas terhadap performa Die Roten.

Optimisme tersebut muncul pasca hasil minor yang dipetik Bayern tatkala tumbang di tangan Arsenal di ajang pra musim International Champions Cup Minggu (21/7) kemarin di Amerika Serikat. Pasca laga, pemenang Piala Dunia 2018 mengungkapkan pendapatnya jika Bayern akan baik-baik saja musim depan.

“Kami akan baik-baik saja. Saya percaya itu. Ada atmosfer bagus di sini. Anda bisa lihat sendiri di lapangan di mana setiap pemain menikmati permainan dan bekerja keras sebagai tim,” ungkapnya seperti dilansir Goal Internartional.

“Bayern adalah klub yang sangat besar, yang punya tradisi juara. Kami tahu, jika kami menelan satu-dua kekalahan maka akan terasa seperti sebuah krisis kecil. Namun saya tidak khawatir karena kami memiliki skuad yang sangat bagus.”

Baca Juga: Renato Sanches Isyaratkan Batal Hengkang Dari Bayern

Selanjutnya, Bayern masih akan melakoni dua laga pramusim lagi. Mereka masih akan bersua AC Milan dan Fenerbache. Sementara di kompetisi resmi, Bayern akan bertanding melawan Borrusia Dortmund di ajang DFL-Supercup 3 Agustus mendatang.

Setelahnya, mereka akan menjamu Energie Cottbus di DFB-Pokal. Puncaknya, Bayern akan menjalani Kick-off Bundesliga musim 2019/20 di Allianz Arena pada 16 Agustus mendatang kontra wakil Jerman Timur, Herta Berlin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here