Musim Depan, Chelsea Wajib Punya Penyerang Baru! - Vivagoal.com
Timo Werner

Musim Depan, Chelsea Wajib Punya Penyerang Baru!

Dimas Sembada - May 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea mengakhiri musim dengan finish di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2020/21. Musim panas nanti, The Blues wajib mendatangkan juru gedor baru. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Owen Hargreaves, yang secara teratur mengikuti perkembangan Chelsea. Menurutnya, Thomas Tuchel, Pelatih The Blues harus berani meminta para petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru khususnya di lini depan. 

Owen menilai, tugas rumah Chelsea saat ini berada di lini serang. Pasalnya, sepanjang musim 2020/21, malah Jorginho yang notabene berposisi sebagai gelandang muncul menjadi pencetak gol terbanyak. 

Karenanya, mendatangkan penyerang baru jadi kewajiban buat Chelsea musim depan. Apalagi jika klub yang berkandang di Stamford Bridge tersebut ingin bersaing di Liga Champions. 


Baca Juga:


“Saya pikir hal besar bagi Thomas Tuchel adalah fakta bahwa dia kemudian dapat berkata kepada klub: ‘Berikan saya beberapa pemain, berikan saya beberapa pemain saya yang dapat pergi dan membuat perbedaan’. 

“Saya pikir pencetak gol terbanyak mereka memiliki tujuh gol, Jorginho – itu gila untuk tim Liga Champions,” kata Owen. 

Chelsea sendiri meski kalah dari Aston Villa di partai pamungkas tetap bisa mengamankan satu tiket di Liga Champions musim depan. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com