Musim Depan, Juventus Janjikan Duet Ronaldo dan Mbappe

0
825
Musim Depan, Juventus Janjikan Duet Ronaldo dan Mbappe

VivagoalSerie A – Juventus dikabarkan telah memberikan janji pada para pendukungnya untuk membuat duet maut di lini serang musim depan. Tak tanggung-tanggung mereka akan menduetkan CR7 dengan Kylian Mbappe.

Kualitas seorang Kylian Mbappe memang tak perlu diragukan lagi. Meski masih berusia 20 tahun, namun ia sudah berhasil mencuri perhatian banyak pihak melalui aksinya di atas lapangan hijau sejak debut dua musim lalu bersama AS Monaco.

Peran besarnya tak hanya terjadi meroket bersama timnya saat ini, Paris Saint-Germain. Namun, bersama timnas Prancis, ia juga terbilang moncer. Bahkan pada Piala Dunia 2018 kemarin, Mbappe menjadi salah satu aktor penting dibalik keberhasilan Prancis merengkuh gelar juara Dunia kedua mereka di Negeri Beruang Merah.

Baca Juga :  City Masih Tak Terkalahkan Hingga Pekan 15 Premier League

Hal itu lantas membuat Mbappe menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Juventus merupakan satu nama anyar yang meminati jasa pemain berdarah Kamerun tersebut. Menurut laporan Tuttosport, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici dalam sebuah acara dinner menjanjikan kepada tifosi Bianconeri akan memboyong Mbappe ke Turin musim depan!.

Kedatangan Mbappe sendiri nantinya akan diproyeksikan mempertajam lini serang si Nyonya Tua. Rencananya, sang pemain akan menjadi tandem megabintang Cristiano Ronaldo.

Tawaran tersebut tentu akan sangat menarik perhatian Mbappe mengingat CR7 adalah idola masa kecilnya. Terlebih lagi Juventus memiliki proyek mega besar untuk bisa meraih gelar Liga Champions di musim-musim berikutnya.

Meski demikian, Juventus dihadapkan dengan kenyataan banderol transfer besar yang dipatok oleh PSG atas jasa Mbappe. Disebutkan jika raksasa Ligue 1 itu tidak akan meneriman penawaran dibawah angkat 180 juta euro.

Mbappe sendiri baru-baru ini mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di PSG. Kendati baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions, namun ia mengaku masih yakin dengan proyek manajeen Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here