Musim Depan, Wonderkid Dortmund Targetkan Juara Bundesliga

0
156
Dortmund Pastikan PSG Sulit Tebus Jadon Sancho

Vivagoal Bundesliga – Wonderkid Borrusia Dortmund, Jadon Sancho berharap timnya bisa memenangi Bundesliga musim depan. Harapan ini seakan memberikan sinyal jika pemain asal inggris ini akan bertahan di Jerman sekaligus menepis rumor kepulangannya ke Negara Ratu Elizabeth.

Kegagalan Dortmund merengkuh gelar juara di laga terakhir membuatnya siap bertahan guna membantu Die Borrusen memenangkan Bundesliga. Hal ini seakan menutup kans Manchester United yang kebetulan memang ingin membawanya kembali ke Manchester, namun dengan balutan jersey Merah.

“Musim ini, saya benar-benar bahagia. Tim ini telah membantu saya dan pelatih percaya kepada saya dan saya berterima kasih. Musim depan kami akan menargetkan kemenangan, bukan peringkat dua,” ungkapnya pasca kemenangan Dortmund atas Moenchengladbach.

 

Musim ini, boleh dibilang sebagai musim produktif untuk seorang Jadon Sancho. Bagaimana tidak, winger yang didatangkan dari Manchester City pada tahun 2017 silam ini membuktikan diri dengan koleksi 12 gol dan 14 assistnya bersama Si Kuning Hitam. Raihan tersebut pun disambutnya dengan begitu antusias.

Baca Juga :  Khawatir Nilai Neymar Anjlok, PSG Lepas Musim Panas Ini?

“Saya tidak pernah tahu saya akan seperti ini. Saya tidak mau bermain lebih lama, tapi kemudian saya main lebih sering seperti musim ini. Semua ini tentang kerja keras,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here