Nabil Fekir Masih SImpan Hasrat Gabung ke Tim Inggris Ini

0
150
Bintang Lyon Ingin Segera Pergi dan Bergabung Tim Spanyol

VivagoalLigue 1 – Kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir tak menutup kemungkinan untuk membuka kembali proses negosiasi dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti, Meski demikian, Fekir mengaku masih nyaman di klubnya saat ini.

Nabil Fekir nyaris menjadi pemain Liverpool pada musim panas tahun 2018 lalu. Namun, tim medis The Reds tidak memberi rekomendasi transfer tersebut karena sang pemain memiliki riwayat cedera ligamen lutut yang cukup parah. Fekir pun batal pindah ke Anfield dan tetap berkostum Lyon musim ini.

Sekedar catatan, Fekir sendiri masih menjadi andalan Lyon musim ini. Pemain berpaspor Prancis itu sudah mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi dengan menorehkan 12 gol plus tujuh assist. Lulusan akademi Lyon ini juga terus menarik perhatian tim Eropa lainnya berkat penampilan impresifnya. Bedasarkan laporan transfermarkt, harga jual pemain 25 tahun berada di kisaran angka 63 juta euro.

Baca Juga :  PSSI Siapkan 8 Stadion Bertaraf Internasional Guna Menjadi Tuan Rumah Piala U-20 2021

“Masa depan saya? Saya pemain Lyon dan akan bertahan. Tapi soal musim depan, kita lihat saja. Ya, pada satu titik tertentu saya memang masih membuka kemungkinan untuk pergi. Tapi, saya tidak sedih di Lyon, tidak sama sekali, saya sangat bahagia.” ujar Fekir dikutip dari LeParisien.

“(Bergabung ke) Liverpool? Kenapa tidak. Itu selalu menjadi mimpi bagi semua pemain. Ini adalah sebuah perasaan unik. Jika saya pergi ke Inggris, saya hanya mau bermain untuk Liverpool. Mereka merupakan salah satu dari lima tim terbaik di dunia. Suatu hari nanti, saya bisa saja bermain disana. Kita lihat saja nanti” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here