Naby Keita: Premier League Adalah Liga Terbaik di Eropa

0
140
Naby Keita

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Liverpool, Naby Keita menyebut jika Premier League memiliki perbedaan mencolok dari lima liga top Eropa. Ia pun bahagia bisa bermain di sana bersama Liverpool.

Tak banyak pemain yang bisa menjalani musim perdananya dengan mulus di Premier League. Hal ini seperti yang dialami oleh Keita. Meski sempat tampil reguler di awal musim, sang pemain kini harus lebih bersabar menunggu menit bermain di bangku cadangan.

Melihat hal tersebut Keita mengaku tak terkejut. Ia mengatakan jika Premier League membutuhkan adaptasi untuk para pemain baru.

Eks RB Leipzig mengungkapkan, Premier League sangat jauh berbeda dengan liga-liga top Eropa lainnya. Di sana ia merasakan permainan yang jauh lebih cepat tak seperti saat masih bermain di Bundesliga Jerman dulu.

“Di sini [Premier League] jauh lebih cepat. Gaya bermainnya jauh lebih agresif dan intensitas permainan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Liga Jerman. Itu hal yang bagus karena sekarang saya menjadi bagian darinya, inilah liga yang saya hadapi saat ini. Saya akan terus bekerja keras,” kata Keita di Liverpoolfc.com.

Keita menambahkan, “Liga Jerman juga memiliki kualitas yang tak kalah bagus, salah satu yang terbaik. Tidak ada yang mudah di sepak bola, itu hanya perkara bekerja keras. Setiap pertandingan yang anda mainkan, anda harus memberikan yang terbaik.”

Baca Juga :  Arne Maier, Gelandang Muda Hertha Berlin Diminati MU

Lebih lanjut ia juga mengatakan dirinya tak terlalu mendapat tekanan besar karena harus lebih sering berada di bangku cadangan. Ia justru menyebut jika hal itu membuatnya harus bisa bekerja lebih keras untuk memantapkan diri di skuat utama.

“Memang benar bahwa saat saya masih di Jerman, saya tampil dengan baik dan banyak berada di atas lapangan, tapi di sini, saya datang ke klub besar, di sini semua pemain bisa melakukan hal-hal hebat.”

“Sekarang semuanya tergantung pada diri saya sendiri untuk bekerja keras agar saya bisa tampil lebih baik lagi di liga ini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here