Pulih dari Covid-19, Nagelsmann Kemungkinan Kembali Pekan Ini - Vivagoal.com
Nagelsmann Kemungkinan Kembali Pekan ini
Julian Nagelsmann – Suara

Pulih dari Covid-19, Nagelsmann Kemungkinan Kembali Pekan Ini

Catrine Mega - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Setelah hampir sepekan dinyatakan positif corona, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann siap kembali bergabung dengan tim. Presiden Munich, Herbert Hainer mengatakan bahwa saat ini kondisi Nagelsmann sudah kembali pulih. 

“Julian baik-baik saja, dia dalam mood untuk bersenang-senang lagi. Jika tesnya negatif, saya berasumsi dia bisa kembali bermain pada Rabu malam,” ungkap Hainer. 

Hainer mengungkapkan pernyataan tentang Nagelsmann saat menghadiri pemutaran pertama film Bayern Munich. 

Nagelsmann absen mendampingi tim sejak laga ketiga Liga Champions pekan lalu. Ia sudah berada di Lisbon, namun tidak bisa hadir ke stadion dan mendampingi tim pelatih dari kamar hotel. 

Ketidakhadiran Nagelsmann tidak mempengaruhi sama penampilan tim sama sekali. The Bavarians tetap tampil mengesankan dengan kemenangan 4-0 atas Lisbon. 

Bayern akan menghadapi Borussia Monchengladbach di babak kedua Piala DFB Pokal akhir pekan ini. Gelandang Munich, Thomas Muller mengungkapkan bahwa saat ini Bayern berada dalam kondisi sulit di tengah absennya Nagelsmann. 


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apakah akan ada pertandingan piala yang jauh lebih sulit di babak kedua (DFB Pokal),” ungkapnya. 

Namun Muller merasa yakin bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan. Gelandang asal Jerman itu tidak ingin kehilangan Piala DFB Pokal musim ini. 

“Kami optimis dan cukup percaya diri, tetapi kami harus meraih prestasi yang telah terhapus dengan sendirinya,” pungkasnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com