Resmi! Wolfsburg Pecat Legenda Belanda Ini Sebagai Pelatih - Vivagoal.com
Wolfsburg Putuskan Untuk Pecat Van Bommel
Mark Van Bommel – Antaranews

Resmi! Wolfsburg Pecat Legenda Belanda Ini Sebagai Pelatih

Catrine Mega - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar kurang menyenangkan datang dari divisi kepelatihan Wolfsburg yang harus kehilangan sosok penting. Setelah rentetan hasil buruk yang dialami, The Wolfs mengakhiri kerjasama dengan pelatih saat ini, yakni Mark van Bommel.

Seperti diketahui Wolfsburg sudah tidak mengalami kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Selain itu taktik yang digunakan di dalam pertandingan pun banyak menimbulkan keraguan dalam beberapa pekan terakhir.

CEO Wolfsburg, Jorg Schmadtke sepertinya sudah tidak bisa menampung tekanan dari berbagai pihak. Van Bommel akhirnya diberhentikan dan dikonfirmasikan dalam sebuah konferensi pers.

“Intinya adalah bahwa ada lebih banyak faktor yang berbeda daripada faktor pemersatu,” buka Schmadtke.

Schmadtke mengatakan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi keyakinan bahwa kerjasama antara Wolfsburg dan Van Bommel berujung kepada hal yang baik. Ia merasa bahwa saat ini Wolfsburg harus keluar dari kondisi sulit dan hal ini tidak akan tercapai ditangan Mark Van Bommel.


Baca Juga:


“Keyakinan untuk keluar dari situasi olahraga yang sulit di mana kami menemukan diri kami kurang dan itulah yang membuat kami mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama kami,” tambahnya.

Ia mendoakan agar pelatih asal Belanda tersebut bisa menjalani karirnya dengan baik selepas berpisah dengan Wolfsburg. Mark dipilih sebagai pelatih penganti Oliver Glasner yang musim lalu membawa klub tersebut lolos ke Liga Champions.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Mark dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” pungkas Schmadtke. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com