Naikan Tawaran, Bukti Inter Ngebet Datangkan Pemain Premier League

0
346
Naikan Tawaran, Bukti Inter Ngebet Datangkan Pemain Premier League

Vivagoal Serie A – Inter Milan terlihat begitu serius mendatangkan Christian Eriksen ke Giueseppe Meazza di bursa transfer musim dingin ini. Setelah tawaran perdana ditolak Tottenham, Si Ular kembali membuka penawaran kedua.

Sebelumnya, menilik laporan dari Sky Sports Italia, Inter sudah membuka tawaran di angka 10 Juta Euro untuk membawa bintang Denmark ke Italia. Bahkan menurut laporan pakar transfer Gianluca Di Marzio, gelandang flamboyant itu tertarik bergabung dengan Inter. Bahkan CEO Inter Beppe Moratta terlihat sudah bertemu dengan perwakilan sang pemain di Milan, Jumat (17/1) kemarin.

Namun, tawaran Inter dirasa terlalu kecil untuk Spurs, mereka pun coba membuka penawaran baru untuk pemain yang bisa direkrut oleh tim manapun di akhir musim mendatang. Teranyar, Inter membuka penawaran 13 Juta Euro plus dua juta Euro terhadap sang pemain.

Baca Juga: Bos Inter dan Agen Eriksen Makan Malam Bersama Bahas Hal Apa?

The Lilywhites sendiri memang hanya ingin melepas sang pemain di angka 20 Juta Euro. Diharapkan, tawaran kedua Inter bisa dipertimbangkan Tottenham. Kini, kabar teranyar menyebutkan agen Eriksen, Martin Schiits akan kembali ke London guna merayu Tottenham untuk melepas kliennya.

Bahkan untuk melicinkan opsi tersebut, Tottenham bisa meminta Eriksen untuk mengambil pemotongan gaji guna merealisasikan kepindahannya ke Italia dalam wajtu dekat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here