Nainggolan Tak Menyesal Pernah Tolak MU dan Chelsea

0
247
Nainggolan Senang Tetap di Roma

Vivagoal Serie A – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku tak menyesel setelah memutuskan untuk bertahan di Italia meski ada banyak tawaran dari klub luar.

“Saya berpeluang untuk hengkang musim panas kemarin. Saya ingin selalu menjalani hidup dengan baik dan berada di klub yang berambisi menang, atau di mana saya bahagia dengan hidup saya,” buka Nainggolan kepada ESPN.

Pada musim panas kemarin nama Nainggolan menjadi salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan berbagai klub besar Eropa. Keinginannya untuk bertahan di AS Roma tak mampu membuat manajemen mempertahankan dirinya, ia pun siap dilepas di pasaran.

Baca Juga :  Neto Akui Kini Bahagia di Valencia Ketimbang di Juve

Dari sederet klub peminat akhirnya Inter Milan yang berhasil mengamankan pemain asal Belgia tersebut. Klub asal kota mode tersebut harus merogoh kocek 38 juta euro untuk bisa mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

“Di Italia, Anda bisa hidup dengan sangat baik, saya suka budaya dan gaya hidup di sini. Chelsea juga menawari saya lebih banyak uang dan tentu saja mereka adalah klub besar,” ujar Nainggolan.

Namun di balik kepindahannya tersebut nyatanya Nainggolan memiliki opsi yang jauh lebih baik ketimbang bermain di Italia. Adalah dua klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea yang datang dengan penawaran yang jauh lebih menggiurkan.

Baca Juga :  Sandi Sute Berharap Bisa Pertahankan Tren Positif Persija

“Saya bertahan di Italia, dengan AS Roma, karena saya ingin berpisah dengan cara yang baik. Ada juga tawaran dari Manchester. Namun ada banyak hal yang tidak membuat saya tertarik sama sekali. Tentu, Anda merasa tersanjung dengan minat itu, tapi inilah kenyatannya,” tambah Nianggolan.

Meski demikian pemain keturunan Indonesia tersebut mengaku tidak menyesal dengan keputusannya kendati Liga Inggris diakuinya sebagai salah satu kompetisi terbaik di dunia, namun bukan untuk bermain melainkan untuk ditonton.

“Ritme permainan juga sangat tinggi, tapi di sana tidak setaktis seperti di Italia. Jika Anda bertanya kepada saya liga mana yang ingin saya mainkan, mungkin saya akan mengatakan Inggris. Namun hanya untuk tontonan,” tutup Nainggolan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here