Nama Besar yang Merajai Team of the Week Pekan ke-24

0
21
Nama Besar yang Merajai Team of the Week Pekan ke-24

Vivagoal – IGL – Per Rabu (26/2), waktu Inggris pengumuman siapa player yang masuk ke dalam Team of the Week (TOTW) ke-24 untuk game FIFA 20 rampung sudah diumumkan. 23 nama dari berbagai liga di Eropa masuk menjadi yang terbaik di akhir pekan lalu.

Untuk posisi penjaga gawang, ketelatenan Aitor dari Levante membuahan hasil manis. Los Che yang di akhir pekan lalu menang 1-0 atas Real Madrid harus berterimakasih pada Aitor karena ia mampu menahan gempuran juru gedor Los Blancos yang terbilang beringas untuk mengoyak jala lawan.

Sementara untuk four-back, nama-nama macam Alexandr Kolarov (AS Roma), Nicolas Pallois (Nantes), Dan-Axel Zagadou (Dortmund) dan Nacho Monreal (Real Sociedad) menyeruak ke permukaan. Nama yang disebut pertama sukses menyumbangkan satu gol dalam parade kemenagan 4-0 I Lupi atas Lecce.

Sementara dua bek tengah macam Zagadou dan Pallois tampil apik dalam kemenagan timnya masing-masing. Pun demikian dengan Nacho Monreal yang turut menyumbang satu gol dalam kemenangan Real Sociedad atas Valencia akhir pekan lalu.

Baca Juga:  7 Pemain Ligue 1 yang Layak Mendapatkan Refresh Rating di FIFA 20

Bergeser ke pos tengah, Koke dari Atletico Madrid menjadi otak kemenagan Los Rojiblancos atas Villarreal 3-1. Dalam laga tersebut, ia sukses mendulang satu gol dan satu assist. Hal yang sama juga berlaku atas nama Fernando Reges. Gelandang milik Sevilla juga berkontribusi atas satu golnya ke gawang Getafe.

Tiga nama lain disesaki oleh Bruno Fernandes (Manchester United), Pierre Aubameyang (Arsenal) dan Robert Lewandowski (Bayern Munhen). Fernandes memberikan sumbangsih lumayan kala United membungkam  Watford 3-0. Dalam laga tersebut, ia sukses mencetak satu gol dan sepasang assist. Di tempat lain, Aubameyang sukses membukukan sepasang gol kala Gunners menang tipis atas Everton. Robert Lewandowski kembali menunjukan kelasnya kala mengemas dua gol dalam kemenagan tipis Die Roten atas Paderborn.

Menilik laporan gamesradar, selain 11 nama di atas, tersemat 12 nama lain yang masuk ke dalam substitute dan reserve. Mereka yang ada di dalam daftar juga mendapatkan rating yang lebih baik dari

TOTW 24:

GK: Aitor (Levante) – 84

LB: Nacho Monreal (Real Sociedad) – 84

LB: Aleksandr Kolarov (AS Roma) – 87

CB: Nicolas Pallois (FC Nantes) – 84

CB: Dan-Axel Zagadou (Borussia Dortmund) – 82

CM: Koke (Atletico Madrid) – 86

CM: Fernando (Sevilla) – 84

CAM: Bruno Fernandes (Manchester United) – 88

LM: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) – 89

ST: Robert Lewandowski (Bayern Munich) – 93

Baca Juga: Deretan Pesepakbola yang Masuk ke dalam Team of the Week Pekan ke-24

FIFA 20 TOTW 24 Substitutes:

GK: Fernando Muslera (Galatasaray) – 84

LB: Patrick Van Aanholt (Crystal Palace) – 81CM: Christopher Nkunku (RB Leipzig) – 81

CM: Darwin Machis (Granada CF) – 81

RM: Adam Marusic (Lazio) – 81

ST: Loic Remy (LOSC Lille) – 81

ST: M’Baye Niang (Rennes) – 81

FIFA 20 TOTW 24 Reserves:

CM: Lukas Gortler (FC St. Gallen) – 75

CAM: Sergio Pena (FC Emmen) – 78

LF: Graham Burke (Shamrock Rovers) – 75

ST: Dominik Stroh-Engel (SpVgg Unterhaching) – 74

ST: Jonathan David (Gent) – 80

23 nama yang tersemat sudah bisa dimiliki pada hari ini, Kamis (27/2) hingga satu minggu ke depan di mode SBC FIFA 20 FUT. pastikan nama terbaik masuk ke dalam skuatmu.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here