Nasib Lampard Dipertaruhkan Oleh Dua Pemain Ini - Vivagoal.com
Tanpa Bintang Barunya, Chelsea Malah Tampil Bagus?
Sumber: The Times

Nasib Lampard Dipertaruhkan Oleh Dua Pemain Ini

Irman Maulana - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Nasib Pelatih Chelsea, Frank Lampard dinilai mulai berada dalam ancaman setelah rentetan hasil tak maksimal yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir. Utamanya karena mereka telah berbelanja besar di bursa musim panas lalu.

Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton mengatakan jika penampilan tak maksimal dari para pemain baru Chelsea bisa memberikan dampak buruk pada masa depan Frank Lampard bersama Chelsea musim ini.

Sepanjang bursa musim panas lalu, Chelsea jadi salah satu tim yang paling aktif untuk memboyong para pemain baru mereka. Diantaranya, The Blues menginvestasikan total hingga 127,5 juta pounds atau sekitar 2,42 triliun untuk duo eks Bundesliga, yakni Timo Werner dan Kai Havertz.

Namun, sejauh ini keduanya belum mampu memberikan bermain gemilangnya untuk Chelsea, seperti yang mereka berikan bersama RB Leipzig maupun Bayer Leverkusen. Hal ini menjadi yang paling disorot dari Chelsea karena tak lebih baik dari musim lalu, ketika mereka mendapat sanksi transfer pemain.


Baca Juga:


Sutton mengatakan jika Lampard akan terus dapat sorotan tajam andai tak mampu membuat keduanya bermain maksimal di Stamford Bridge. Sutton lalu menilai jika Lampard sebenarnya tak memiliki suara yang kuat dalam urusan strategi transfer pemain Chelsea.

“Timo Werner merupakan kekecewaan besar dan Kai Havertz juga demikian. Ketika kamu menghabiskan banyak uang, maka tekanan benar-benar ada pada Frank musim ini dan itu tidak terjadi di musim lalu,”ujar Sutton dilansir Goal.

“Saya tidak berpikir Frank memiliki suara keseluruhan dalam kebijakan transfer pemain untuk Chelsea. Sepertinya, ada semacam komite transfer. Sejujurnya, Havertz adalah pemain muda yang sangat berbakat tetapi kami belum melihatnya di Chelsea.

“Saya rasa Werner telah menjadi kekecewaan yang lebih besar. Dia telah melewatkan beberapa peluang yang sangat besar. Saya tahu dia mampu memainkan sejumlah posisi dan memainkannya dengan baik.  Tapi saya hanya ingin tahu apakah Werner lebih suka bermain sebagai striker tengah.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com