Nasib Malang Menerpa Marco Reus, Ada Apa?

0
35
Reus
Sumber: Twitter @woodyinho

Vivagoal Bundesliga – Nasib malang menimpa kapten Borussia Dortmund, Marco Reus. Reus dikabarkan harus absen panjang akibat menderita peradangan tendon.

Reus sendiri sebenarnya sudah sempat pulih dan mengikuti latihan ringan pada awal Juli ini. Secercah harapan datang agar dia bisa kembali merumput pada awal musim depan. Namun, sang kapten ternyata masih harus menepi lebih lama.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu diketahui mengalami peradangan tendon di sekitar pangkal pahanya. Dimana proses penyembuhannya membutuhkan waktu lama.

“Borussia Dortmund akan tanpa Marco Reus. Si Kapten memiliki masalah peradangan tendon di otot pangkal paha yang cedera. Dia akan absen sampai waktu yang tidak ditentukan.”

“Reus sudah bekerja secara intensif di beberapa bulan terakhir dan kondisinya mengalami kemajuan. Namun, dia masih mempunyai masalah dengan beberapa gerakan tertentu.” isi pengumuman Dortmund di situs resminya


Baca Juga: 


Sebelum cedera, Marco Reus sebenarnya menjalani musim 2019/20 dengan cukup bagus. Dalam 26 pertandingan Dortmund di semua kompetisi, Reus bisa berkontribusi dengan menorehkan 12 gol dan 7 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here