Tak Kunjung Diberi Kontrak Baru, Beckham Goda Bintang Barcelona Gabung Di MLS

0
2988
Presiden Barcelona Janjikan Messi Dan Suarez Pensiun Di Camp Nou
Bomber Barcelona, Luis Suarez (Kiri) dan Lionel Messi (Kanan). Sumber: Daily Mail

Vivagoal La Liga – Meski sudah cukup berumur, Luis Suarez ternyata masih menarik perhatian. Klub David Beckham di Major League Soccer, Inter Miami disebut tertarik memboyong pemain asal Uruguay tersebut.

Masa depan Luis Suarez di Barcelona memang saat ini kencang dispekulasikan. Hal itu terjadi karena kontraknya bakal habis musim panas mendatang, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh manajemen Blaugrana.

Malahan, kondisi Suarez justru terancam tergeser andai penyerang muda asal Argentina, Lautaro Martinez jadi bergabung pada bursa musim panas ini. Lautaro diproyeksikan bakal jadi pengganti El Pistolero dan sejauh ini Barca masih terus mengupayakan kedatangannya di Camp Nou.

Suarez sendiri sebenarnya masih cukup bertaji kendati usianya sudah memasuki 33 tahun. Untuk musim ini saja, mantan bomber Liverpool itu mampu mengemas 19 gol di semua kompetisi dan mengkreasikan 12 assist. Total, Suarez telah membuat 196 gol dari 281 penampilan bersama Los Cules di semua ajang.


Baca Juga:


Memanfaatkan situasi Suarez yang belum menentu di Barcelona, menurut kabar yang dilansir dari Mirror, Inter Miami coba menggoda sang pemain untuk mau bermain di Amerika Serikat.

Sang pemilik klub, David Beckham yang notabene adalah legenda Manchester United disebut sangat menginginkan Suarez bisa berada dalam timnya musim depan. Selain karena kualitasnya yang masih sangat mumpuni, Suarez juga dianggap sangat populer di masyarakat Miami.

Sayangnya, Beckham sepertinya harus memendam hasratnya untuk bisa cepat-cepat membawa keluar Suarez dari Camp Nou. Pasalnya, sahabat dekat Messi itu diklaimmasih kerasan di tim Catalan karena dalam klausul kontraknya ada opsi perpanjangan selama semusim jika ia bisa tampil dalam 60 persen laga Barcelona musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here