Jamu Napoli, Barcelona Bawa 11 Pemain Jebolan Akademi La Masia

0
1769
Jamu Napoli, Barcelona Bawa 11 Pemain Jebolan Akademi La Masia
Sumber: Diario AS

Vivagoal Liga Champions – Barcelona dihadapkan dengan krisis pemain saat menjamu Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang. Seperti diberitakan The Sun, Barcelona terpaksa memanggil 11 pemain La Masia untuk kedalaman skuad mereka.

Barcelona tinggal menyisakan 13 pemain yang bisa diandalkan untuk bertarung kontra Napoli, terkait banyaknya pemain yang mengalami cedera dan karena hukuman kartu.

Selain Arturo Vidal dan Sergio Busquets yang dipastikan tak bisa bermain karena akumulasi kartu dan hukuman kartu merah, Barcelona mengalami krisis di lini belakang setelah Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Ronald Araujo belum dalam kondisi fit karena cedera.

Situasi makin tak karuan setelah kiper nomor satu mereka, Marc-Andre Ter Stegen juga dilaporkan mengalami masalah pada lututnya dan belum bisa dipastikan akan bermain di laga akhir pekan depan.

Di sektor gelandang tengah, Barca hanya memiliki Frenkie De Jong, Sergi Roberto dan Ivan Rakitic. Untungnya, karena semua pemain depan Blaugrana, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele dipastikan bugar dan bisa dimainkan.

Jika ditotal secara keseluruhan, Barca hanya tinggal memiliki 13 pemain aktif yang bisa diturunkan melawan Napoli. Hal itu terjadi setelah Arthur Melo diberitakan menolak memperkuat Barca di ajang Liga Champions karena merasa sudah diusir dari skuad.


Baca Juga:



Lantas apa solusi yang diambil oleh Quique Setien sebagai pelatih? Mantan juru taktik Real Betis memilih untuk memanggil sejumlah pemain muda dari akademi La Masia seperti Inaki Pena, Arnau Tenas, Dani Morer, Jorge Cuenca, Oscar Miguez, Monchu, Jandro Orellana, Ludovit Reis dan Konrad de la Fuente yang akan didaftarkan di laga kontra Napoli, termasuk mengandalkan Ansu Fati dan Riqui Puig.

Barcelona sendiri hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol usai bermain imbang 1-1 di San Paolo pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Februari lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here