Nasibnya Abu-abu, Nuno Espirito Tetap Jaga Komitmen Bersama Wolverhampton

0
101
Pelatih Wolves Bisa Jadi Pengganti Sarri di Chelsea

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa dirinya tetap akan total menangani timnya meski belum mendapat kepastian mengenai kontrak barunya di Mollineux Stadium.

Menurutnya, Wolves masih merupakan obsesi pribadinya sebagai pelatih walaupun pihak klub sama sekali belum membuka obrolan mengenai kontrak baru. Ia dengan yakin mengatakan akan terus menjaga komitmen membawa timnya itu meraih prestasi.

Mantan pelatih Porto itu memang dinilai telah membawa perubahan besar di tubuh Wolves sejak bergabung di tahun 2017. Ia langsung sukses membawa Wolves menjadi juara Divisi Championship di musim pertamanya.

Musim 2019/20 lalu, merupakan capaian terbaik bagi Wolves sepanjang sejarah klub. Mereka berhasil merebut satu tiket zona Eropa dan kini sukses melangkah ke babak 32 besar Liga Eropa musim ini.

Baca Juga: Mendapat Hujan Kritik, Maddison Tetap Dibela Oleh Rodgers

Meski kontraknya di Wolves bersisa 18 bulan saja, Ia tetap santai menghadapinya. Nuno sendiri sebenarnya sempat dikaitkan bakal menjadi pengganti Unai Emery di Arsenal di Januari lalu.

“Saya tidak memiliki tawaran. Saya memiliki satu tahun lagi, dan tidak terlalu memikirkan hal itu,”ujar Nuno Espirito Santo dilansir One Football.

Ia menambahkan saat ini hanya akan fokus untuk menghadapi laga terdekat yakni melawan Leicester pada Sabtu (15/2) dini hari mendatang. Komitmen dan fokusnya pada tim tak perlu lagi dipertanyakan, khususnya oleh para pendukung Wolves.

“Mereka (Penggemar Wolves) dapat yakin, ini merupakan obsesi saya setiap hari. Wolves adalah obsesi dan hidup saya, tidak ada hal lain,”ungkapnya.

Baca Juga: Obrolan Vigo: Tentang Ravel Morrison, Wonderkid Gagal Inggris

“Saya mengubah hidup saya saat kami memulai ini tiga musim lalu. Bukan hanya saya, tapi banyak orang yang bergerak dan mengubah hidup mereka untuk datang ke Wolverhampton.

Kebersamaan bersama para pemainnya itu menjadi alasan Ia tak segan menyebut Wolves adalah hidupnya saat ini. Nuno dengan tegas mengatakan bakal terus memberikan seluruh kemampuannya untuk kepentingan tim.

“Para pemain telah bersama kami sejak awal, jadi itulah mengapa saya mengatakan ini adalah hidupku. Saya 100 persen disini dan memberikan semua yang dimiliki untuk mengembangkan para pemain dan tim,”pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here