Naturalisasi Selesai, Otavio Dutra Merapat ke Timnas

0
1331
Otavio Dutra Dipastikan Absen Di Laga Perdana Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – Proses naturalisasi Bek Persebaya, Otavio Dutra dinyatakan selesai. Pemain yang pernah merumput bersama Bhayangkara FC ini kabarnya akan terbang ke Australia guna mengikuti Training Camp (TC) Timnas Indonesia senior di Australia.

Terbangnya Dutra ke Australia memang tak mengherankan. Pasalnya, Pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy memang sudah memasukan namanya dalam susunan TC bersama dua pemain Persebaya lainnya yakni Hansamu Yama dan Ruben Sanadi.

Baca Juga :  Messi Senang Jika Neymar dan Pep Kembali ke Barcelona

Dutra sendiri merasa gembira bisa menjadi bagian dari timnas. “Proses naturalisasi saya sudah selesai. Saya bangga bisa menjadi bagian dari Timnas. Saya akan ikut TC Timnas di Australia,” ujarnya.

Sejak bermain di tanah air, Dutra memang sudah berambisi untuk masuk skuat Indonesia. Karirnya di Indonesia juga berjalan dengan baik. Terbukti sejak menginjakan kaki di Indonesia, ia sudah bermain untuk tim-tim besar seperti Persebaya, Persipura, Gresik United, Surabaya United atau saat ini menjadi Bhayangkara FC. Ia pun memutuskan untuk kembali ke Persebaya karena rasa cintanya kepada tim Ibukota Jawa Timur itu.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here