Neto Ingin Juara Liga Champions Bersama Barcelona

0
107
Neto Ingin Juara Liga Champions Bersama Barcelona

Vivagoal La Liga – Norberto Murara Neto alias Neto sudah memikirkan targetnya di Barcelona. Kiper yang baru saja direkrut dari Valencia itu bertekad menjuarai Liga Champions musim depan.

Barcelona merekrut Neto sebagai bagian dari kesepakatan dengan Valencia tuk proses jual beli kiper kedua mereka, Jasper Cillessen. Untuk mendapatkan Neto, Barca diklaim harus menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro dengan rincian, 26 juta euro dibayar di muka dan sembilan juta sisanya tergantung dari pencapaian Neto di klub asal Catalan tersebut.

Bicara soal target di Barcelona, Neto ingin merasakan gelar juara Liga Champions. Ia tidak mau kekecewaan yang dialami bersama Juventus pada tahun 2015 silam terulang lagi.

Baca Juga: Barcelona Sepakat Tukar Cillessen Dengan Kiper Utama Valencia

Sebagai informasi, pada final Liga Champions 2014/2015, Neto bersama Bianconeri harus memupus impiannya merengkuh si Kuping Besar pasca ditaklukkan 1-3 dari Barcelona di Stadion Olympia, Berlin, Jerman.

“Saya datang ke Barcelona karena saya memiliki tujuan untuk bisa memenangkan Liga Champions. Itu adalah hal yang paling membanggakan bagi seorang pemain sepakbola.” tegas Neto dilansir dari Football Espana.

“Saya sempat punya kesempatan meraih trofi tersebut bersama Juventus, tapi kami kalah di final. Tentu musim depan bakal jadi kesempatan berikutnya buat saya dan pemain Barcelona lainnya.” tandasnya.

Di sisi lain, bergabung di Barcelona, mau tidak mau, Neto bakal lebih banyak dicadangkan karena keberadaan Marc-Andre Ter Stegen yang begitu sulit digeser di posisi kiper utama. Namun, Neto mengaku tidak takut untuk bersaing dengan kiper asal Jerman itu memperebutkan posisi sebagai kiper utama.

“Marc sudah ada disini dan dia punya pengalaman, saya menghormatinya, tapi saya datang ke Barca tuk menunjukkan penampilan terbaik. Saya juga punya pengalaman, dan punya kualitas bagus. Tentunya saya siap tuk memberi kontribusi besar buat Barcelona.” Neto menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here