Neymar atau Mbappe, Zidane Lebih Ingin Jendral Spurs Bergabung

0
2400
Jika Eriksen Hengkang, Spurs Wajib Datangan Gelandang PSG

VivagoalLaLiga – Zinedine Zidane akan mendapat dukungan penuh dari manajemen Real Madrid untuk melakukan perombakan skuat di musim panas nanti. Dengan gelontoran dana besar, Zidane bersiap untuk mendatangkan para pemain top untuk mengisi skuat Los Merengues.

Zidane dipanggil kembali untuk menukangi Madrid menggantikan Santiago Solari yang diberhentikan karena Los Blancos gagal total musim ini. Kabarnya, untuk membentuk timnya, Madrid dikabarkan siap membekali Zidane dengan kucuran dana hingga 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,6 T.

Meski demikian, spekulasi yang menyebut Zidane bakal mendatangkan Kylian Mbappe ataupun Neymar Jr terpaksa harus menguap. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Prancis itu ternyata tidak menginginkan jasa dua bintang PSG yang kerap menjadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga :  Pelatih Arema Sebut Dua Pemain Asingnya Tampil di Bawah Standar, Siapa saja?

Zizou disebut lebih tertarik untuk membawa Eden Hazard dan Christian Eriksen ke Bernabeu. Nama terakhir dirasa cukup mungkin merapat ke Madrid. Pasalnnya, hingga tulisan ini dimuat, gelandang 26 tahun itu belum juga menunjukan gelagat memperpanjang kontrak di Tottenham yang sejatinya akan habis pada musim panas tahun depan.

The Lilywhites sebenarnya sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak Eriksen. Namun, negoisasi kedua belalh pihak masih berjalan alot.

Eriksen sendiri sudah mencetak 64 gol dan membukukan 82 assist dalam 263 penampilan bersama tim London Utara tersebut. Tottenham, selaku tim pemilik, membanderol sang pemain dengan harga selangit. Kabarnya, Tottenham akan meminta 250 juta euro dari untuk siapa saja yang menginginkan servis pemain berpaspor Denmark tersebut.

Bahkan, rencana belanja besar-besaran yang telah dicanangkan Madrid kabarnya akan berdampak langsung pada sejumlah penggawanya saat ini. Nama-nama seperti Gareth Bale dan Luka Modric berada di barisan paling depan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here