Neymar Berharap Mbappe Tetap Bertahan di PSG - Vivagoal.com
Neymar Berharap Mbappe Tetap Bertahan di PSG
Neymar dan Mbappe, Sumber: AS

Neymar Berharap Mbappe Tetap Bertahan di PSG

Aditya Bayu - February 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Neymar berharap bisa bermain lebih lama lagi bersama Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain.

PSG saat ini tengah dihadapkan dengan situasi sulit terkait dua bintang mereka. Hal ini tidak lepas dari opera sabun yang melibatkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Baik Neymar dan Mbappe kini tengah dihadapkan dengan pintu keluar PSG. Kemungkinan tersebut muncul setelah kontrak keduanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Tersisa 15 bulan, PSG jelas tidak bisa bersantai. Mereka harus bergegas memperbarui kontrak keduanya jika ingin Neymar dan Mbappe bertahan. Andai gagal, musim panas mendatang menjadi momen terbaik untuk menguangkan mereka.

Neymar sendiri tampaknya akan bertahan di PSG. Hal ini setelah bintang asal Brasil itu mengaku bahagia di Paris. Ia juga berharap Mbappe bisa menjadi duetnya di musim-musim berikutnya.

“Saya sangat senang di sini dan saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian Mbappe juga bersedia bertahan. Tentu, itu keinginan semua penggemar, kami ingin PSG menjadi tim yang hebat dan saya ingin terus melakukan apa yang bisa saya lakukan di sini, bermain sepak bola dan bahagia,” katanya kepada TF1.


Baca Juga:


“Hari ini saya sangat bahagia, saya merasa bahagia, banyak hal telah berubah, saya tidak bisa mengatakan mengapa, apakah itu saya atau sesuatu yang lain,” sambung Neymar.

Pada kesempatan yang berbeda, Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG optimis jika Neymar dan Mbappe akan bertahan di Parc des Princes.

“Saya punya firasat bahwa Neymar dan Mbappe akan bertahan lama di PSG. Saya tidak meragukan itu sama sekali dan saya sangat optimistis. Pihak klub tengah bekerja keras untuk mempertahankan mereka,” ujar Pochettino.

“Ney dan Kylian saat ini bahagia berada di tim kami. Mereka terlihat bersenang-senang selama membela tim kami,” tandasnya.

Mbappe sendiri santer dikaitkan kepindahanya ke Liverpool dan Real Madrid. Siapapun yang berminat, mereka setidaknya harus menyiapkan mahar tidak kurang 200 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com