Neymar Bisa Jadi Kunci Kedatangan Kapten Madrid ke PSG - Vivagoal.com
Neymar Bisa Jadi Kunci Kedatangan Sergio Ramos ke PSG
Neymar dan Sergio Ramos, AS

Neymar Bisa Jadi Kunci Kedatangan Kapten Madrid ke PSG

Aditya Bayu - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Keberadaan Neymar di tubuh Paris Saint-Germain diyakini bisa menjadi faktor kunci Les Parisiens untuk meyakinkan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berlabuh di Kota Paris mulai musim depan. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Ramos memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid urung menemui titik terang sampai sekarang. Hal ini karena kedua belah pihak masih bertahan dengan sikap mereka masing-masing.

Sergio Ramos kabarnya rela bertahan andai dirinya menerima kontrak minimal dua tahun tanpa adanya pemotongan gaji. Sementara, Real Madrid hanya bisa memberi kontrak satu tahun dengan adanya penurunan gaji dari sebelumnya.

Dengan durasi kontrak yang akan kadaluarsa pada Juni mendatang, pintu keluar Ramos dari Real Madrid menjadi semakin terbuka lebar. Berstatus sebagai pemain bebas transfer, Ramos bisa sesuka hati menunjuk klub baru yang Ia dambakan.

PSG disebut sebagai salah satu klub yang meminati jasa dari pemain berusia 35 tahun itu. Raksasa Ligue 1 tersebut memiliki kekuatan finansial untuk memenuhi tuntutan gaji yang diinginkan Ramos.


Baca Juga:


Menurut AS, PSG memiliki faktor tambahan untuk bisa menggaet Ramos. Adalah kontrak baru Neymar yang dipercaya bisa meyakinkan Ramos untuk berseragam Les Parisiens musim depan.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Ramos dan Neymar memiliki hubungan baik. Hal ini terjadi setelah keduanya sama-sama menggunakan merk apparel olahraga yang sama, sebelum Neymar beralih pada merk lain.

Keduanya juga kerap bertukar pujian dalam beberapa tahun belakangan ini. Bahkan Neymar menyebut jika Ramos adalah sosok bek yang sangat menyulitkan dirinya.

Ramos juga kedapatan memberikan selamat setelah Neymar mendapat kontrak baru di PSG beberapa waktu lalu. Sang bek memberikan emoji tepuk tangan yang kian memanaskan kepindahan Ramos ke PSG. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com