Neymar dan Cavani Ribut dalam Laga Persahabatan, di PSG Mereka Berpelukan

0
437
Neymar dan Cavani Beradu Argumen di Laga Persahabatan

VivagoalLigue 1 – Neymar dan Edinson Cavani merupakan dua pemain Paris Saint-Germain yang sempat terlibat konflik kala Timnas Brasil bertemu Uruguay di sebuah partai uji coba. Namun, Kylian Mbappe kompatriot keduanya, menganggap  itu hanya duel biasa.

Di partai persahabatan yang dimenangkan Brasil 1-0 atas Uruguay, Sabtu (17/11/2018) kemarin, Cavani dan Neymar sudah terlihat tidak bertegur sapa sedari masih di lorong pemain.

Dan pada menit 86, saat Neymar sedang melakukan tusukan dari sisi kiri lapangan, Cavani yang mengejar dari belakang langsung menerjang Neymar dengan keras dan membuat pemain termahal dunia itu terguling kesakitan.

Dalam prosesnya, wasit langsung memberi Cavani kartu kuning. Usai kejadian itu, Cavani mendekati Neymar dengan maksud membantu sang pemain berdiri namun Neymar tidak merespon rekannya di PSG itu, malah keduanya terlibat argumen.

Pemandangan itu seakan mengingatkan publik kembali soal hubungan Neymar dan Cavani yang memang tidak pernah baik. Termasuk ada momen saat keduanya berebut tendangan penalti musim lalu.

Mbappe yang menjadi salah satu anggota dari tridente maut Les Parisiens bersama Neymar dan Cavani menganggap duel kedua rekannya di laga Brasil vs Uruguay adalah hal biasa yang terjadi

“Itu bukan persoalan serius, hanya seperti duel biasa. Keduanya sedang bertugas membela negara, dan aksi itu bisa dibenarkan, karena keduanya ingin total bermain,” kata Mbappe dilansir dari Express.

Lebih lanjut, Mbappe menilai Neymar dan Cavani pemain profesional, konflik di timnas tidak akan mereka bawa di level klub. Mappe yakin, keduanya akan kembali berpelukan saat salah satunya mencetak gol tuk PSG.

“Mereka akan kembali berpelukan saat keduanya mencetak gol tuk klub,” Mbappe menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here