Neymar Dedikasikan Golnya Tuk Legenda NBA, Kobe Bryant

0
30
Neymar Dedikasikan Golnya Tuk Legenda NBA, Kobe Bryant

Vivagoal Ligue 1 – Berita wafatnya legenda NBA, Kobe Bryant membuat seluruh dunia bersedih. Tak terkecuali bintang lapangan hijau, Paris Saint-Germain, Neymar. Pesepakbola asal Brasil itu pun mendedikasikan gol keduanya di laga kontra Lille untuk pebasket yang berjuluk Black Mamba itu.

Seperti yang banyak diberitakan, Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang terjadi sekitar pukul 10.00 waktu California, Amerika Serikat. Tragisnya, di dalam helikopter yang ditumpanginya, juga ada putri Kobe yang baru berusia 13 tahun, Gianna Bryant.

Baca juga: Pelatih Marseille Bandingkan Pemain Kuncinya dengan Dua Pesepakbola Terbaik Dunia

Dianggap sebagai pebasket terbaik sepanjang sejarah NBA, Kobe Bryant juga dikenal sangat suka sepakbola. Dia adalah salah satu fans AC Milan dan sudah beberapa kali berkunjung ke markas klub tersebut.

Pada kesempatan lain, dia juga kerap terlihat berfoto dan berbincang hangat dengan para pesohor di lapangan hijau, termasuk Neymar.

Dengan nama besar yang dimiliki, Kobe Bryant pada akhirnya menjadi atlet favorit banyak pesepakbola. Tak heran jika kepergiannya yang tragis membuat Neymar begitu terkejut.

Usai mencetak gol keduanya melalui titik penalti tuk membantu PSG menang atas Lille di lanjutan pekan ke-21 Ligue 1 Prancis, Neymar lalu melakukan selebrasi dengan membuat gesture angka 2 dan 4 dengan jarinya. Selebrasi itu ditujukan tuk Kobe Bryant.

Baca juga; Brace Neymar Antar PSG Menang Atas Lille 2-0

“Kehilangan Kobe Bryant sangat menyedihkan bagi semua. Saya mendapat pesan di babak pertama dan saya mendedikasikan gol kedua saya kepadanya.” ucap Neymar dilansir dari FutbolBible.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here