Neymar Diklaim Mulai Menyesal Tinggalkan Barca

0
711

Vivagoal La Liga – Legenda hidup Barcelona, Carles Puyol sangat yakin Neymar sudah membuat keputusan yang salah karena memutuskan hengkang dari Barcelona untuk bergabung bersama raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain pada musim panas 2017 silam.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim panas dua tahun lalu. Nilai transfernya mencapai 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun yang menjadikannya sebagai pesepakbola termahal dunia hingga saat ini.

Di musim perdananya bersama Les Parisiens, Neymar langsung mempersembahkan treble domestik, dan menjadi pemain debutan terbaik Ligue 1. Namun, bersama PSG, Neymar juga mulai kerap dihantam cedera. Yang terbaru saat ia kembali harus absen tiga bulan karena menderita cedera retak tulang metatarsal pada Januari 2019 kemarin.

Baca Juga :  Comeback Fenomenal, Ronaldo; Itulah Mengapa Juve Membeli Saya

Menanggapi kondisi Neymar di PSG kini, Carles Puyol mengaku tidak bisa banyak berkomentar. Tapi, dia yakin, mantan pemain Barca itu kini pasti menyesal karena membuat keputusan yang keliru dengan pergi meninggalkan Camp Nou.

“Kita harus bertanya langsung soal apakah Neymar sudah salah mengambil keputusan karena meninggalkan Barca. Karena menurut saya, cukup bijak untuk mengatakan bahwa dia sudah keliru. Dia kini mulai terlihat rapuh dan PSG juga tidak mampu melaju mulus sesuai rencananya di ajang Liga Champions.” ucap Puyol kepada Marca.

“Sejatinya, Neymar sudah berada di tempat terbaik (Barcelona) dengan rekan setim terbaik. Dia pemain yang begitu diidolakan para fans Barca, tapi pada akhirnya dia mengaku ingin tantangan lain karena iming-iming uang besar, dan kami menerima keputusannya itu.” lanjut Puyol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here