Neymar Diklaim Sempat Pikirkan Kans Gabung Real Madrid

0
41
Neymar Diklaim Sempat Pikirkan Kans Gabung Real Madrid

Vivagoal Ligue 1  –  Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan hampir bergabung dengan Real Madrid. Sayangnya, proses transfer itu urung terwujud karena tak kunjung ada tawaran dari Los Blancos yang menarik minat PSG.

Rumor transfer Neymar sempat begitu kencang bergulir pada bursa transfer musim panas lalu. Barcelona dan Madrid diklaim jadi kandidat terkuat klub berikutnya dari penyerang berusia 27 tahun itu.

Keinginan Neymar pergi dari PSG sudah diungkap secara terang-terangan. Eks penyerang Santos itu diklaim sudah tidak betah lagi di Paris karena kerap dicemooh para fans dan sempat ribut dengan Presiden klub, Nasser-Al Khelaifi.

Madrid sempat santer diberitakan siap menuntaskan proses transfer Neymar dengan menawarkan sejumlah uang plus salah satu dari pemain bintangnya, yakni Gareth Bale, James Rodriguez, atau Mariano Diaz.

Tapi PSG meminta Madrid menambahkan Vinicius Junior jadi bagian dari proses transfer Neymar. Dan hal tersebut membuat proses negosiasi berjalan di tempat dan tak kunjung menemui kata sepakat hingga jendela transfer ditutup pada 2 September lalu.

Baca Juga: Alisson: Main Di Klub Manapun, Neymar Tetap Pemain Terbaik Dunia

Dalam laporan Sport, Neymar sejatinya sudah menanyakan kans dirinya bergabung di Madrid kepada dua rekannya di timnas Brasil yang bermain tuk Madrid, yakni Marcelo dan Casemiro. Neymar bahkan dikabarkan sempat diundang ke kamp latihan El Real.

Tak terwujudnya transfer Neymar ini pada akhirnya disyukuri oleh banyak pihak, mengingat sikap Neymar yang kerap berbuat keonaran di PSG dituding berpotensi harmonisasi Madrid yang mengusung target untuk bangkit dari keterpurukan di musim 2019/2020 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here