Alisson: Main Di Klub Manapun, Neymar Tetap Pemain Terbaik Dunia

0
72
Alisson Main Di Klub Manapun, Neymar Tetap Pemain Terbaik Dunia

Vivagoal Ligue 1 – Alisson Becker melontarkan pujian setinggi langit kepada kompatriotnya di timnas Brasil, Neymar. Menurutnya, Neymar tetap bisa jadi pemain terbaik di dunia dengan kualitas yang dimiliki meski tidak bermain di Barcelona.

Sebagaimana yang diketahui, Neymar sempat punya pikiran untuk hengkang dari jawara Ligue 1 Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin. Penyerang 27 tahun itu pun langsung dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.

Baca juga: Buffon Apresiasi Waktunya Bersama Les Parisiens

Tim Catalan itu sendiri langsung menyambut keinginan mantan pemainnya itu dengan menyodorkan beberapa penawaran kepada manajemen Les Parisiens. Sayang, semua proposal penawaran tersebut tak satupun yang diminati PSG.

Selain Barcelona, Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan tertarik mendapatkan servis Neymar. Menurut Marca, rival abadi Barca tersebut bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro plus Gareth Bale atau James Rodriguez sebagai bagian dari transfer Neymar.

Walau demikian, dari semua rumor tersebut, bisa dibilang masih jauh dari kenyataan. Alisson Becker sendiri menilai Neymar tak perlu meninggalkan Paris Saint-Germain jika hanya untuk mengejar status pemain terbaik di dunia. Sebab kualitasnya di sepakbola tetap akan diperhitungan dimanapun ia bermain.

“Saya pikir, Neymar bisa jadi pemain terbaik di dunia. ia bisa meraih status itu di PSG atau di tim manapun ia bermain.” ujar Allison seperti dilansir dari Soccerway.

“Neymar adalah pemain dengan kualitas sangat tinggi dan dia bisa jadi fundamental di tim manapun ia bermain. Jika kembali ke Barcelona atau tidak, saya harap dia tetap bahagia agar kualitas permainannya bisa keluar.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here