Neymar-Hazard Bisa Ulangi Kejayaan Madrid di Eropa

0
406
Neymar Hazard

VivagoalLa LigaRaksasa Spanyol, Real Madrid masih terus berusaha untuk mendaratkan Bintang Brazil itu ke Santiago Bernabeu, sebelum La Liga musim ini dimulai.

Mantan Pemain Madrid medio 1990-92, Gheorghe Hagi mengatakan bahwa Real Madrid akan menjadi favorit kuat peraih Liga Champions jika bisa meminang Neymar. Masa depan Neymar memang masih menjadi tanda tanya terlebih Ia absen di laga pembuka Ligue 1 musim ini melawan Nimes hari Minggu (11/8) lalu.

Meski telah memiliki pemain sekaliber Eden Hazard di awal musim ini, Hagi menilai kehadiran seorang Neymar di Santiago Bernabeu akan membawah lini serang El Real jauh menakutkan di musim ini.

“Mereka akan menang dengan mudah. Tanpa keraguan, jika mereka berhasil merekrut Neymar dan Hazard telah berada di tim, mereka bisa kembali berjaya di Liga Champions,”ujar Hagi dilansir Goal International.

Kedatangan Neymar pun nantinya dianggap tidak akan terlalu menyulitkan Zidane sebagai seorang pelatih. Ia telah terbiasa memiliki banyak pemain bintang seperti yang dilakukannya beberapa tahun lalu.

“Zidane tinggal mencari tempat yang pas untuk kedua pemain, tapi itu adalah hal terbaik yang dimiliki oleh seorang pelatih. Kamu hanya tinggal memberikan motivasi pada mereka,”ungkap Hagi.

Baca Juga: Begini Cara Madrid Boyong Neymar dari PSG

Selama di Prancis, Neymar memang sedang berjuang untuk kembali mencapai performa hebatnya ketika bermain di Barcelona. Sehingga Ia pun yakin jika bermain di Spanyol penampilan Neymar bakal menjadi seperti semula.

“Ada kalanya Neymar bermain sangat baik dan juga bermain buruk. Kualitas seorang pemain bintang tetap lah sama. Dia seorang pemain yang bisa bermain baik di tim manapun saat ini,”tambah Hagi.

Los Blancos telah menyiapkan tawaran fantastis untuk Paris Saint-Germain sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah ditambah dengan beberapa pemain mereka. Kabar terbaru menyebut Madrid siap memasukan nama Gareth Bale dalam kesepakatannya dengan PSG, meski dilaporkan tawaran itu belum memberikan titik terang. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here