Neymar Melempem di Timnas Brasil Karena Pele

0
208
Zico Sebut Neymar Melempem

VivagoalBerita Bola – Arthur Antunes Coimbra atau yang akrab disapa Zico mengatakan kegagalan Neymar bersama timnas Brasil karena nomor punggung 10 yang juga dikenakan Pele. 

“Di Brasil, seragam nomor 10 bukan untuk pemain Brasil, tapi tuk Pele seorang. Dia legenda sepakbola dunia, dan itu yang menjadi masalah Neymar,” kata Zico dilansir dari Omnisport.

Hingga sekarang ini Neymar belum jua mampu mempersembahkan gelar bergengsi bagi tim Samba. Meski sang penyerang sudah bermain di dua edisi Piala Dunia 2014 dan 2018.

Prestasi tertinggi yang pernah dicapai eks penyerang Barcelona itu adalah saat membantu Brasil memenangkan Piala Konfederasi tahun 2013 dan Olimpiade Brasil 2016 silam.

Baca Juga :  Balotelli Puas Dengan Performanya Musim Ini

Gagalnya Neymar mengangkat prestasi tim Samba diakui Zico karena beban yang ada di benak Neymar. Mengingat Neymar menggunakan nomor punggung 10, sama seperti yang dipakai Pele.

“Beban Neymar sangat besar karena semua orang Brasil menginginkan dia bisa melakukan seperti yang Pele telah lakukan dengan nomor punggung 10. Tapi itu malah membuat nyalinya menciut,” jelas Zico.

Lebih lanjut, Zico meminta Neymar agar bermain lepas meski mengenakan nomor 10 di punggungnya. Neymar tak perlu menjadi Pele kala membela timnas Brasil.

“Saran saya, sebaiknya dia keluar dari bayang-bayang Pele. Jangan mencoba meraih prestasi yang sudah pernah diraih Pele,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here