Neymar Pakai Kutipan Bob Marley untuk Serang Pihak yang Membecinya

0
113
Jika Bocorkan Transfer Neymar, Pelatih Barca Junior akan Dipecat!

Vivagoal Ligue 1  –  Saga Transfer Neymar nampaknya masih berlanjut. Setelah mendapat caci maki oleh fans garis keras PSG, Superstar Brazil membalasnya dengan kutipan legendaris dari musisi asal Jamaica, Bob Marley.

Beberapa waktu lalu, fans memang sempat mencaci maki Neymar dengan sebutan “anak haram” dan “pergilah” pasca pernyataan Neymar yang menyebut tak ingin memperkuat PSG musim depan. Pihak klub pun sudah mengambil sikap terkait Neymar. PSG siap meminjamkan eks Santos ke tim lain. Namun tim peminjam harus menebus sang pemain di angka 220-250 juta Euro.

Tak berhenti sampai disitu,  bedasarkan laporan Marca, Les Parisiens pun sudah menarik peredaran jersey Neymar dari official store mereka beberapa waktu. Secara langsung, PSG memang tengah berusaha untuk tak melanjutkan urusan apapun dengan eks Barcelona itu.

Menyikapi berbagai perlakukan yang tak menyenangkan, Neymar mengunggah postingan quote legendaris Bob Marley di akun instagramnya. “Orang dibenci ketika tampil apa adanya, dan dicintai ketika penuh kepalsuan,” tulisnya.

Baca Juga: Thiago Silva Blak-blakan Soal Kepindahan Neymar

Kabar mengenai kepindahan Neymar juga diperkuat dengan keenganan PSG membawa sang pemain dalam dua laga awal Ligue 1 kontra Nimes dan Rennes. Kini, ada tiga klub yang berusaha mengangkut Neymar dari Parc des Princess yakni Barcelona, Juventus dan Real Madrid. Ketiga klub tersebut harus bergegas mengingat bursa transfer musim panas akan resmi ditutup pada 2 September mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here