Thiago Silva Blak-blakan Soal Kepindahan Neymar

0
1183
Silva Soal Kepindahan Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Rumor kepergian Neymar dari Parc de Princes musim panas ini terus menguat. Pemain 27 tahun itu disebut telah jadi rebutan duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Selain itu, manajemen Paris Saint-Germain kabarnya gerah dengan tingkah eks pemain Santos tersebut. Les Parisiens bahkan dengan sengaja tidak melibatkan sang bintang dalam dua pertandingan awal PSG di ajang kompetisi Ligue 1 musim 2019/20 ini.

Rumor kepergian Neymar pun dikomentari kompatriotnya di timnas Brasil dan PSG, Thiago Silva. Menurutnya andai neymar benar-benar hengkang, PSG bakal kesulitan untuk mencari penggantinya. 

Baca Juga: Tuchel Keberatan Ditinggal Neymar

“Sulit untuk mencari penggantinya. Neymar adalah pemain yang memiliki kemampuan lebih hebat ketimbang rekan seprofesinya. Saya yakin, meski Neymar kurang fit pun, dia bisa tetap melakukan hal-hal yang luar biasa seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” tegas bek 34 tahun tersebut.

Silva beranggapan peran Neymar dalam skuat asuhan Thomas Tuchel sulit digantikan. Menurutnya penyerang Brasil itu punya kemampuan untuk membuat PSG lebih kuat.

“Neymar adalah pemain penting untuk PSG. Saya tentunya berharap dia tetap bermain disini karena dia adalah sosok dengan kepribadian hebat dan punya kemampuan luar biasa. PSG adalah tim kuat jika bersamanya,” ucap Silva seperti dikutip dari Diario Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here