Neymar Tak Mau Hengkang Dari PSG - Vivagoal.com
PSG Siap Jual Neymar Demi Mbappe?
Sumber: Detik Sport

Neymar Tak Mau Hengkang Dari PSG

Daniel Nugraha - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain kabarnya akan mencoba untuk melepaskan beberapa pemain, dengan Neymar menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar tersebut. Tetapi Neymar diklaim menolak untuk cabut dari PSG.

Neymar saat ini menjadi salah satu pemain yang memiliki gaji tertinggi dalam skuad PSG, yang mencapai 50 juta euro per musim. Tingginya gaji Neymar itu kini membuat Les Parisiens mempertimbangkan untuk melepasnya.

Laporta: Neymar, Tinggalkan PSG dan Bergabunglah dengan Barcelona
Sumber: Twitter neymar jr

Namun, dilansir dari L’Equipe, sangat sedikit klub di Eropa yang sanggup untuk membayarkan gaji Neymar sekarang. Selain itu, Neymar sendiri bersikeras bahwa Ia akan tetap bertahan di Parc des Princes dan tidak memiliki keinginan untuk cabut dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Besarnya beban gaji dari skuat PSG menjadi sebuah hal yang dipermasalahkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Terutama, setelah mereka memperbarui kontrak Kylian Mbappe dengan harga yang lebih fantastis.

PSG disebut akan memprioritaskan untuk coba menjual Neymar dibandignkan Lionel Messi. Karena masalah gaji ini banyak pemain PSG yang masa depannya tak menentu, terutama karena hasil Liga Champions yang mengecewakan di musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com