Nganggur 6 Bulan, Balotelli Akhirnya Gabung Klub Milik Mantan Bos Milan - Vivagoal.com
Nganggur 6 Bulan, Balotelli Akhirnya Gabung Klub Milik Mantan Bos Milan
Mario Balotelli resmi mendarat ke klub Serie B Italia, AC Monza. Sumber: The Sun

Nganggur 6 Bulan, Balotelli Akhirnya Gabung Klub Milik Mantan Bos Milan

Fido Moniaga - December 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mario Balotelli akhirnya mengakhiri masa menganggurnya. Penyerang berusia 30 tahun tersebut resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Serie B, AC Monza.

AC Monza mengumumkan kedatangan Mario Balotelli pada Selasa (8/12/2020) dinihari WIB. Klub yang berasal dari daerah Lombardia, Italia tersebut merekrut Balotelli dengan status free transfer dan dikontrak hingga akhir musim ini, alias selama 6 bulan saja.

Balotelli sendiri sudah berstatus tanpa klub sejak musim panas Juli 2020 kemarin. Kontraknya di Brescia yang berlangsung selama dua tahun diputus pada akhir musim 2019/2020 karena perilakunya yang indisipliner.

Setelah nyaris enam bulan berlalu, Super Mario akhirnya siap kembali beraksi di lapangan hijau dan ditargetkan bisa membantu AC Monza promosi ke Serie A Italia akhir musim nanti.

Dalam sesi perkenalan bersama klub barunya, Balotelli terlihat berpose bersama mantan bosnya di AC Milan, Adriano Galliani yang kini menjabat sebagai CEO AC Monza.



Baca Juga:



“Untuk memperkuat tim, Monza mendatangkan Mario Balotelli yang akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021.” isi pengumuman AC Monza di situs resminya.

Dengan menerima pinangan AC Monza, selain Galliani, Balotelli juga akan bereuni dengan Silvio Berlusconi yang kini jadi pemilik AC Monza selepas menjual AC Milan pada 2017 silam.

Selain itu, ia akan bertemu dengan sejumlah nama yang dulu begitu lekat dengan Milan, yakni Cristian Brocchi yang dulu menjadi andalan Rossoneri di pos sayap kanan dan kini menjabat sebagai pelatih di Monza. Termasuk Kevin Prince Boateng yang direkrut dari Fiorentina pada awal musim 2020/2021 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com