Ngebet Havertz, Chelsea Harus Tebus Klausul Rilisnya

0
166
Ngebet Havertz, Chelsea Harus Tebus Klausul Rilisnya
Sumber: The Mirror

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dikabarkan sangat ngebet mendatangkan Kai Havertz pada bursa musim panas tahun ini. Namun untuk mewujudkan transfer itu, The Blues mesti memenuhi klausul rilis sang gelandang.

Kai Havertz sudah terang-terangan ingin pindah dari Leverkusen. Bahkan pelatih klub asal Jerman tersebut, Peter Bosz sudah mengatakan bahwa gelandang berusia 21 tahun itu sudah mengambil keputusan terkait masa depannya.

Sayangnya, negosiasi Leverkusen dengan Chelsea terkait proses kepindahan Kai Havertz masih juga belum mencapai kata sepakat. Untuk pemain yang masih memiliki kontrak sampai musim panas 2022 mendatang itu, Leverkusen memastikan bahwa terdapat klausul rilis sebesar 90 juta pounds atau setara 100 juta euro lebih (Rp 1,7 triilun).

Dan klausul sebesar ini harus dibayarkan dalam sekali tempo alias tidak mengangsur. Alhasil, ini jadi syarat berat bagi Chelsea, terutama setelah mereka mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech, ditambah pandemi virus Corona yang membuat keuangan klub terpukul.

“Situasi nyata dari Kai Havertz sekarang yaitu hanya ada satu cara untuk mengambilnya dari kami yakni membayar klausul rilisnya. Itu adalah sebuah angka yang telah diketahui semua orang, tidak ada gunanya disembunyikan.” ucap Rudi Voeller, direktur olahraga Leverkusen dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:



“Saya ingin mengulangi dan menekankan bahwa kita sedang membicarakan seorang pesepakbola yang luar biasa. Dan kami punya kesepakatan yang sudah sangat jelas dan saling menguntungkan dengan Havertz dan agennya, bahwa dia hanya bisa pergi dengan sejumlah tuntutan yang pas. Jika tidak, dia akan tetap pemain kami.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here