Nicolas Tagliafico Gembira Hampir Ikuti Capaian Messi

0
603

Berita Bola – Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mengaku senang hampir bisa menyamai capaian penyerang Barcelona, Lionel Messi di daftar pencetak gol sementara Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Ajax Amsterdam memulai petualangannya di ajang Liga Champions dengan meraih kemenangan 3-0 atas lawannya, AEK Athens, Rabu (19/09) kemarin.

Tanpa gol di babak pertama, Tagliafico tampil sebagai pembuka kemenangan timnya dengan mencetak gol melalui sundulan kepada satu menit setelah babak kedua dimulai. Ajax terus melanjutkan dominasinya, dan Donny van de Beek mampu menambah keunggulan timnya yang kemudian Tagliafico lagi-lagi mencetak gol sekaligus penutup di laga itu.

Nicolas Tagliafico sendiri mengaku cukup senang dengan dua gol yang dicetaknya di laga pembuka liga Champions. Menurutnya, dia sudah menyamai Messi soal urusan mencetak gol di matchday 1 Liga Champions, mengingat dirinya bermain sebagai bek.

“Gol pertama saya terasa sangat penting karena gol itu dibuat di laga pembuka. Sedang tuk gol kedua, saya akui saya sedikit beruntung,” ujar Tagliafico

“Saya sedikit lagi mencetak gol sebanyak yang dibuat Messi saat melawan PSV.” tambahnya lagi.

“Ini pertandingan yang sulit, khususnya pada babak pertama, tapi itulah Liga Champions. Tapi pelatih kemudian berkata kepada kami saat jeda, agar terus bermain seperti biasanya. Dan dia puas dengan penampilan kami di babak kedua.” Tagliafico menambahkan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here