Nuno Espirito Santo Biasa Saja Usai Kandaskan Spurs

0
38
Nuno Espirito Santo Biasa Saja Usai Kandaskan Spurs

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, mengatakan jika tidak ada perasaan yang luar biasa setelah dirinya berhasil mengalahkan tim besutan Jose Mourinho.

Dalam laga yang digelar Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (1/3/2020), Wolverhampton sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah. Namun secara mengejutkan tim besutan Nuno Espirito Santo mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Baca juga: Ditahan Bournemouth, Lampard Kecewa dengan Penyerang Chelsea

Nuno sendiri bukan nama asing bagi Mourinho. Ia merupakan kiper cadangan Porto asuhan Mourinho yang menjuarai Liga Champions pada 2004 silam.

Namun ketika ditanya terkait kemenangannya atas Tottenham Hotspur, Nuno memberikan jawaban yang cukup mengagetkan. Dia mengaku biasa saja atas kemenangan tersebut.

“Tak ada yang spesial,” jawab Nuno ketika ditanya Match of The Day kemenangan atas Mourinho.

“Ini laga yang sangat-sangat berat. Saya sangat mengagumi Jose Mourinho, bagi saya dia merupakan seorang referensi,” tambahnya.

Lebih lanjut Nuno lebih banyak memuji performa anak asuhnya. Ia menyebut tim mampu memberikan penampilan terbaik mereka saat dibutuhkan.

Baca juga: Komentar Menohok Van Dijk Usai Dibantai Watford

“Level energi yang kami tumpahkan di laga ini sungguh luar biasa,” tutur Nuno.

“Mereka menjalani pemulihan dengan sangat baik. Ini merupakan tantangan, dan ketika Anda benar-benar menjalani tantangan ini maka Anda memberikan segala apa yang Anda miliki, dan inilah yang kami lakukan,” tukasnya.

Kemenangan ini membuat Wolves menyalip Tottenham di tabel klasemen sementara. Mereka kini menempati peringkat enam dengan 32, unggul dua angka dari Spurs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here