Oktober, eFootball PES Mobile 2021 Siap Duluncurkan

0
107
Oktober, eFootball PES Mobile 2021 Siap Duluncurkan

Vivagoal – IGL – Beberapa waktu lalu, Konami menyebutkan bakal merulis versi mobile dari eFootball PES 2021 pada 15 September mendatang. Namun, dengan berbagai pertimbangan, mereka tak merilis edisi tersebut dan menggantinya dengan upgrade =untuk seri terbarunya tersebut.


Baca Juga:


Penyebab tak duluncurkannya gim PES 2021 tak lain karena pandemic Corona. Konami yang enggan berjudi justru merilis versi upgrade dari game sebelumnya. Namun untuk PES 2022, mereka siap melakukan pembaharuan dari Unreal engine ke Fox Engine. Meski demikian, kabar baik menghampiri PES player yang gemar memainkan gim ini via mobile.

Oktober mendatang, Konami siap merilis versi mobile dari PES 2021. Meski begitu, tanggal pasti perilisan belum mereka umumkan. “ Penantian hampir selesai. Seri berukutnya dari PES Mobile dengan serangkaian update untuk PES 2021 bakal dirilis Oktober mendatang,” tulis keterangan resmi Konami,

Mereka juga menyebut jika player dan tim data dan berbagai pembaharuan yang bakal ditawarkan dalam edisi terbaru akan lebih responsif guna menambah experience dalam permainan.  Sudah tak sabar untuk memainkan PES Mobile 2021 di Android maupun IoS? Jangan sampai terlewat ya.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here