Gelandang Tua Prancis Punya Card dengan Stats Masif di FIFA 20!

0
11
Gelandang Tua Prancis Punya Card dengan Stats Masif di FIFA 20!

Vivagoal – IGL – Gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi baru saja menapatkan flashback card squad building challenge (sbc) yang bisa dimainkan di FIFA 20 Ultimate Team. Matuidi memiliki card rating di angka 95 dan 3 star skill move dan 3 star weak foot.


Baca Juga:


Card Matuidi diambil kala dirinya masih membela PSG. Di Les Parisiens, karirnya memang melesat tinggi. Hal tersebut tak terlalu berlaku kala ia memperkuat Juventus. Kini sang pemain sudah hengkang dan menjajal karir ke negeri Paman Sam guna memperkuat tim milik David Beckham, Inter Miami FC.

Card anyar Matuidi bisa dimiliki di SBC hingga 9 September mendatang. Ada satu tim yang harus dibangun untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 ini. Apa saja?

Blaise Matuidi Flashback SBC Card:

  • Players from France: Min 1
  • Squad Rating: Min 83
  • Team Chemistry: Min 50
  • Players in the Squad: 11

Menukil laman FUTBin, Card Matuidi bisa dimiliki dengan harga 75-93k FUT Coin. Ia memiliki berbagai stats menarik seperti 99 stamina, 86 strength, 98 defensive awareness, 88 sprint speed, 93 acceleration. Untuk seorang gelandang bertahan, Card tersebut terbilang lumayan spesial. Tertarik untuk mendapatkannya?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here