Ole: Bruno Berhasil Merubah Manchester United - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Diharapkan Mampu Sumbang Banyak Trofi Tuk Man United
Bruno Sedang Mengeksekusi Penalti Melawan Watford (Sumber: Sky Sports)

Ole: Bruno Berhasil Merubah Manchester United

Zikri Adillah - July 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan karakter Bruno Fernandes dalam skuadnya. Menurut pelatih asal Norwegia itu Fernandes adalah pemain yang rendah hati dan tidak telah memberikan suasana berbeda di United.

The Red Devil yang berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu tampaknya menjadi pembelian yang tepat untuk United. Bahkan sejak kedatangan pemain Portugal itu United belum pernah telan kekalahan.

Bruno pun dianggap menjadi jimat The Red Devil karena karakter permainannya yang tampak memimpin di lapangan. Meskipun terlihat angkuh di dalam lapangan, namun Ole mengungkapkan sosok sebenarnya mantan pemain Sporting Lisbon itu.

“Bruno adalah pemain yang menuntun semua orang menjadi lebih baik. Hari pertama ia datang, ia menjabat tangan semua orang mulai dari pemain dan para staf. Ia tidak berpikir bahwa ia adalah pemain yang paling penting, tidak.


Baca Juga:


“Manchester United adalah keluarga. Keluarga ini tentu dibuat oleh Sir Alex Ferguson, ia menciptakan suasana kekeluargaan di ruang ganti dan saya pikir itu penting. Tentu saja ia pemain berbakat, anda dapat melihat itu.

“Ia sudah menjadi pemain berkualitas sejak lama. Bruno mengerti posisinya, maju di waktu yang tepat. Mengirim umpan silang dan memberikan assist serta mencetak gol. Ia melakukan segalanya dalam waktu yang singkat,” ucap Ole dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com