Chelsea Siap Tukar Kepa dengan Jan Oblak - Vivagoal.com
Chelsea Siap Tukar Kepa Dengan Jan Oblak
Sumber: Official Atletico Madrid

Chelsea Siap Tukar Kepa dengan Jan Oblak

Zikri Adillah - July 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menilai Kepa Arrizabalaga yang menduduki kiper utama Chelsea tidak menunjukkan performa yang apik. Kini Lampard dikabarkan telah bersiap menggeser Kepa dengan pengganti yang lebih sesuai dengan kebutuhan The Blues.

Kepa didatangkan Chelsea pada dua tahun silam menggantikan Thibaut Courtois dengan nilai 71,5 juta poundsterling, meski berstatus sebagai kiper termahal, nyatanya pemain asal Spanyol itu sejauh ini belum mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Kepa yang tampak kurang maksimal menjaga gawang Chelsea perlahan sosoknya telah digantikan oleh Willy Caballero yang berstatus sebagai kiper pelapis dari pemain berusia 25 tahun itu. 

Penampilan Kepa yang kurang maksimal pun membuat kabar bahwa dirinya keluar dari Stamford Bridge. Sementara itu, Lampard diklaim telah melirik kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai sosok yang akan menggantikan Kepa di posisi tim utama Chelsea.


Baca Juga:


Oblak sendiri masih berstatus sebagai pemain Atletico hingga 2023. Bila Chelsea serius ingin memboyong Oblak menuju Stamford Bridge setidaknya klub milik Roman Chelsea harus 120 juta poundsterling atau setara 1,823 Miliar rupiah.

 

 

Sementara itu, Kepa dapat digunakan untuk pertukaran dengan Oblak agar mengurangi harga sang kiper asal Slovenia. Bila Atletico setuju maka Chelsea diprediksikan setidaknya hanya akan mengeluarkan dana kurang dari 100 juta poundsterling.

Atletico yang semula tidak ingin melepas Oblak, tidak menutup kemungkinan akan merubah pikiran mereka dengan situasi pandemic saat ini. Di samping itu, meski Los Rojiblancos kehilangan Oblak mereka telah mendapatkan pengganti pasti yakni, Kepa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com