Ole Incar Carabao Cup Sebagai Trofi Pertamanya - Vivagoal.com
Ole Incar Carabao Cup Sebagai Trofi Pertamanya
Sumber: The South African

Ole Incar Carabao Cup Sebagai Trofi Pertamanya

Zikri Adillah - December 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer The Red Devil, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan jika tim asuhannya siap bersaing untuk gelar juara Carabao Cup.

Carabao Cup kerap dipandang sebelah mata oleh kebanyakan klub Premier League. Mereka lebih fokus ke turnamen lain seperti Piala FA dan Premier League sehingga kerap menurunkan tim seadanya di Carabao Cup.

Namun Solskjaer tidak ingin hal tersebut terjadi pada MU. Pasalnya pelatih asal Norwegia itu menegaskan niatnya untuk bisa sampai ke final dan membawa trofi itu ke Old Trafford.

“Tentu saja itu [juara Carabao Cup] menjadi tujuan kami. Kami ingin berkembang setiap musim dan bentuk perkembangan dari tahun lalu adalah dengan mencapai final,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Pasti, ketika Anda berhasil mencapai final, hanya ada satu hal yang penting dan itu adalah meraih trofi.”

Raihan trofi Manchester United sendiri terbilang sangat minim semenjak kepergian Sir Alex Ferguson. Oleh karena itu Solskjaer berharap Carabao Cup akan menjadi trofi pertamanya untuk mendapatkan trofi-trofi berikutnya.


Baca juga:


“Saya ingat meraih trofi pertama saya dan menuju akhir karier saya [sebagai pemain],” sambung Solskjaer.

“Saya kira trofi pertama Patrice Evra dan Nemanja Vidic pun merupakan Piala Liga tahun 2006. Trofi ini sungguh memberi hal berbeda pada tim.”

“Kami sangat ingin meraih trofi. Pemain-pemain ini sangat ingin belajar cara bagaimana menjadi juara,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com