Olimpade dan Piala Dunia Jadi Target Besar PSSI

0
81
Timnas Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tak terasa organisasi tertinggi sepak bola Indonesia telah genap berusia 90 tahun. Di hari jadinya, PSSI punya dua target untuk dimenangkan dalam waktu dekat. 

Ketum PSSI, M Iriawan, mengaku pembinaan sepak bola usai muda jadi visi utama kepengurasannya saat ini. Dimana Olimpade 2024 dan Piala Dunia 2030 jadi target terbesarnya.

“Kita masih punya target lolos Olimpiade 2024. Kita pun punya mimpi besar menjadi peserta Piala Dunia 2030. Sementara untuk tim senior saat ini, kita berharap timnas bisa menembus peringkat 150 besar FIFA, dan selanjutnya terus meraih ranking lebih baik,”  kata M Iriawan.

Piala Dunia U-20 2021

Lebih lanjut, dalam waktu dekat ini, PSSI bakal menyelengarakan Piala Dunia U-20 2021. Terpilih menjadi tuan rumah, pria yang akrab disapa Iwan Bule berharap, gelaran bergengsi itu berjalan sempurna dan mampu membanggakan Indonesia.


Baca Juga:


“Kita mendapat amanah menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021. Sebuah kesempatan sekaligus kehormatan, momen yang belum pernah terjadi, dan belum tentu terulang lagi. Indonesia akan menjadi penyelenggara ajang olahraga level dunia, menjadi sorotan dunia internasional.

“Mari kita sukseskan Piala Dunia U-20 2021. Baik sukses secara penyelenggaraan, dan juga sukses secara prestasi tim nasional kita,” tutup Iwan Bule.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here