Oliver Kahn Minta Choupo-Moting dan Manuel Neuer Bertahan di Bayern Munich - Vivagoal.com
Oliver Kahn Minta Choupo-Moting dan Manuel Neuer Bertahan di Bayern Munich

Oliver Kahn Minta Choupo-Moting dan Manuel Neuer Bertahan di Bayern Munich

Muhammad Ilham - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, berharap jika dua punggawanya, Eric Maxim Choupo-Moting dan Manuel Neuer, mau memperpanjang kontraknya.

Musim ini menjadi berkah bagi Choupo-Moting. Bagaimana tidak, dirinya sukses menjadi salah satu striker paling ganas di Bundesliga 2022/23, di mana ia sudah mencetak enam gol dan dua assist hanya dari 10 laga yang ia mainkan.

Sama seperti Eric Maxim Choupo-Moting, Manuel Neuer juga tergolong beruntung di musim ini. Dirinya beberapa kali terkena cedera, sehingga harus menepi dari lapangan. Namun, hal tersebut tidak membuat Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munich melupakannya. Sehingga, ketika ia sudah fit, ia langsung menurutnkan Manuel Neuer.

Keduanya juga berhasil mendapatkan tempat di tim nasionalnya masing-masing. Eric Maxim Choupo-Moting sukses masuk ke skuad Timnas Kamerun di Piala Dunia 2022, dan ia sudah mencetak satu gol dari tiga laga yang ia jalani. Sedangkan, Manuel Neuer selalu digunakan oleh Hansi Flick di Timnas Jerman.

Wajar jika CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, berniat untuk memperpanjang masa bakti keduanya di Allianz Arena. Dilansir dari Bavarian Football Works, Oliver Kahn yakin baik Choupo-Moting dan Neuer masih bisa memberikan kontribusi kepada die Roten.


Baca Juga:


“Choupo melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami akan duduk bersama setelah Piala Dunia dan kemudian kami akan melihat bagaimana kami bisa bersatu,” ucap Oliver Kahn.

Oliver Kahn Minta Choupo-Moting dan Manuel Neuer Bertahan di Bayern Munich
Sumber: Twitter @DFB_Team_EN

“Manuel terus memberikan performa terbaik, performa kelas dunia, dan selama itu yang terjadi, dia bisa terus melakukannya hingga dia berusia 40 tahun. Dia masih bisa melakukannya setelah 40 tahun. Jadi, mengapa kita tidak boleh untuk tidak memperpanjang kontraknya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com