Omid Nazari Resmi Tinggalkan Persib, Ini Alasannya! - Vivagoal.com
Omid Nazari
Foto: Persib Official

Omid Nazari Resmi Tinggalkan Persib, Ini Alasannya!

Dimas Sembada - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung resmi berpisah dengan gelandang asal Filipina, Omid Nazari. Omid jadi pemain keempat yang tak lagi berseragam Maung Bandung jelang bergulirnya musim baru. 

“Hari ini dan berikutnya, saya jadi bagian dari kalian. Saya tak lagi pemain Persib, tapi saya selalu mendukung tim ini dan mengikuti perkembangan Persib seperti kalian.

“Terima kasih Persib atas semua hal, saya harap kalian selalu dinaungi keberuntungan, sampai jumpa lagi,” kata Omid Nazari dalam video yang dirilis instagram klub.

Merujuk pada rilis klub, meski sudah menandatangi kontak baru untuk musim 2021, Omid memilih untuk mengundurkan diri. Tak dijelaskan alasan pasti Omid, jelasnya pada pertengahan Februari ini sang pemain meminta pembatalan kontrak pada klub asal Jawa Barat tersebut.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib  untuk musim 2021.

“Sebelum pulang di pengujung tahun lalu, pemain berkebangsaan Filipina ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti. Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.



Baca Juga:


“Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik. Persib meluluskan keinginan dari pemain yang didatangkan Robert Albert pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain,” tulis rilis resmi klub .

Omid sendiri menjadi pemain keempat yang meinggalkan Maung Bandung jelang musim kompetisi baru. Sebelumnya Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto lebih dulu berpisah.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com