Putuskan Bertahan, Begini Alasan Seto Nurdiantoro - Vivagoal.com
Putuskan Bertahan, Begini Alasan Seto Nurdiantoro
Sumber: Goal

Putuskan Bertahan, Begini Alasan Seto Nurdiantoro

Heri Susanto - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Seto Nurdiantoro resmi bertahan sebagai juru taktik PSIM Jogjakarta. Hal tersebut diungkapkan pasca petinggi klub setuju mempertahankan mantan pelatih PSS Sleman, Senin (22/2).

Karir Seto bersama PSIM di tahun 2020 seakan tak berjalan mulus. Pasalnya, kompetisi kidung dihentikan lantaran pandemi corona. CEO PSIM, Bambang Susanto menyebut jika Seti sudag berkomitmen kepada klub untuk mengarungi Liga 2 2021. Selain itu,Seto dinilai sebagai sosok yang cocok menukangi tim lantaran tanggung jawabnya belum sepenuhnya selesai.

“Kami senang memastikan bahwa Coach Seto tetap bersama PSIM untuk musim 2021 ini, karena dalam pertimbangan manajemen, beliau masih menjadi pilihan utama,” ungkap Bambang dikutip laman resmi klub.

“Harapan kami, PSIM dan Coach Seto bisa mencapai hasil terbaik musim ini, meneruskan apa yang belum tuntas di tahun sebelumnya. Perjalanan dimulai lagi, semoga bisa sesuai dengan harapan dan doa kita semua, bahwa ini yang terbaik untuk PSIM,” sambung dia.



Baca Juga:


Bagi Seto, bertahannya ia di PIM merupakan sebuah pilihan yang terbilang sulit. Pasalnya, banyak tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang meminati jasa pelatih pemegang lisensi AFC Pro. Nmaun, ia memutuskan untuk bertahan dan berharap tim bisa mencapai targer yang telah dicanangkan.

“Ini pilihan yang sulit sebenarnya, tapi karena ini suara hati dari dalam, dan karena niat yang baik, saya pilih PSIM. Jadi harapannya kita sama-sama berjuang untuk semua yang terlibat di sana, baik dari manajemen mau pun yang ada di dalam tim lapangan, kita harus berjuang bersama,” kata Seto.

“Karena ini sebuah tim, bukan saya secara individu. Yang utama juga untuk suporter, artinya saya minta doa dan restunya, karena dari doanya, biarlah Tuhan yang bekerja,” tutup Seto.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com