Borneo FC Lepas Pemain Lagi, Siapa? - Vivagoal.com
Borneo FC Lepas Pemain Lagi, Siapa?
Sumber: Goal

Borneo FC Lepas Pemain Lagi, Siapa?

Heri Susanto - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo FC resmi melepas lagi pemain lokal mereka. Teranyar, fullback kiri mereka, Abdul Rahman dipastikan hengkang dari klub berjuluk Pesut Etam.

“Mewakili Borneo FC, saya mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rachman yang sudah beberapa musim terakhir berseragam klub kebanggan Samarinda ini,” ungkap Farid Abubakar sebagai manajer, dikutip laman resmi klub, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Sebelumnya, mereka juga mendatangkan pemain baru dalam diri Angga Saputro. Kiper Persebaya Surabaya ini dipastikan bukan menjadi nama terakhir yang didatangkan klub asal Samarinda itu.


Baca juga:


“Ya sepakbola profesional seperti ini, ada pemain masuk ada pemain keluar. Sekarang kita tinggal tunggu siapa pemain yang bakal bergabung setelah ini,” beber Farid, mengindikasikan nama baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Borneo FC juga sudah menetapkan jika tanggal 24 Februari besok menjadi waktu bagi para pemain untuk berkumpul bersama di Samarinda guna menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendatang.

“Kami sudah panggil pemain untuk turnamen pramusim dan kompetisi nanti. Insyaallah hari Rabu nanti para pemain sudah ada di Samarinda. Karena masih pandemi, maka mereka wajib menjalani swab test terlebih dahulu,” ujar Farid.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com