On Fire Bersama West Ham, Jesse Lingard Hanya Butuh Hal Ini - Vivagoal.com
Jesse Lingard: Amunisi Baru Nan Mematikan Buat West Ham
Jesse Lingard, Sumber: The Telegraph

On Fire Bersama West Ham, Jesse Lingard Hanya Butuh Hal Ini

A Hendra - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jesse Lingard saat ini sedang tersenyum lebar setelah kembali tampil bersinar dan mampu membawa West Ham United terus melaju mulus di Liga Inggris. Lingard memang cuma mau bermain bola dan bahagia.

Jesse Lingard memutuskan hengkang ke West Ham dengan status pinjaman dari Manchester United pada awal Januari 2021 kemarin. Dia diikat kontrak bersama klub London itu hingga akhir musim ini.

Lord Lingard pindah ke The Hammes setelah di paruh pertama musim ini ia sama sekali tak diberi kesempatan tampil untuk Setan Merah di Liga Inggris.

Pada laga debutnya, Lingard langsung on fire dengan mencetak dua gol untuk membantu West Ham menang 3-1. Di tiga laga berikutnya, pemain 28 tahun mampu membukukan satu gol dan satu assist.

Teranyar, Jesse Lingard menceploskan satu gol saat West Ham United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di London Stadium, Minggu (21/2/2021). Dengan demikian, Lord Lingard sudah mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam empat laga bersama The Hammers.


Baca Juga:


Penampilan gemilangnya bersama West Ham ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa dirinya belum habis. Lord Lingard menjawab perlakuan MU yang telah menyingkirkannya lantaran dianggap gagal berkembang.

“Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola di setiap Minggu. Itulah kini yang saya lakukan.

“Bermain sepak bola membuat saya bahagia dan ketika kami menang dengan bermain seperti pada hari Minggu ketika saya mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur, tidak ada yang bisa mengalahkan itu.

“Ini tentang melakukannya secara konsisten dan mungkin di West Ham-lah saya berjuang. Saya dapat merasakan berada di usia sekarang yang mampu menjaga konsistensi dan fokus dalam laga. Saya saat ini harus bermain setiap Minggu hal yang belum biasa saya lakukan,” ujar Lingard dikutip dari situs resmi West Ham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com