Operasi Batu Ginjal, Choupo-Moting Dipastikan Absen Lawan Eintracht Frankfurt - Vivagoal.com
Operasi Batu Ginjal, Choupo-Moting Dipastikan Absen Lawan Eintracht Frankfurt
Sumber: Bola.net

Operasi Batu Ginjal, Choupo-Moting Dipastikan Absen Lawan Eintracht Frankfurt

Muhammad Ilham - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich harus kehilangan satu pilarnya yaitu Eric Maxim Choupo-Moting kala melawan Eintracht Frankfurt di pekan pertama karena operasi batu ginjal.

Sang jawara 10 musim berturut-turut, Bayern Munich, akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Deutsche Bank Park, pada Sabtu (6/8), dini hari WIB. Tentunya ini akan menjadi partai yang sulit bagi Bayern Munich karena Eintracht Frankfurt bukanlah lawan yang mudah.

Akan tetapi, die Roten harus kehilangan salah satu pilarnya yaitu Eric Maxim Choupo-Moting. Berdasarkan informasi dari Kicker, ex-Paris Saint-Germain (PSG) tersebut harus menepi pasca operasi batu ginjal yang ia derita pada minggu lalu.


Baca Juga:


“Saya baru melakukan operasi batu ginjal minggu lalu. Operasi berjalan dengan baik dan saya kembali ke latihan lagi,” ucap Choupo-Moting dalam akun Instagram-nya.

Meskipun ia menyatakan bahwa sudah melangsungkan latihan bersama rekan lainnya, namun kemungkinan besar ia akan absen di laga perdana mereka. Padahal, Julian Nagelsmann berharap bisa melawan Eintracht Frankfurt dengan skuat yang lengkap.

Operasi Batu Ginjal, Choupo-Moting Dipastikan Absen Lawan Eintracht Frankfurt
Sumber: Detik Sport

Choupo-Moting sendiri memang bukan menjadi pilihan utama Nagelsmann musim lalu karena Robert Lewandowski. Akan tetapi, dirinya tetap menampilkan permainan yang ciamik di mana ia sudah bermain sebanyak 25 pertandingan (di seluruh ajang) dengan mencetak sembilan gol dan dan dua assists.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com