Nagelsmann Bersyukur Lewandowski Pergi dari Bayern Munich, Kenapa? - Vivagoal.com
Nagelsmann Bersyukur Lewandowski Pergi dari Bayern Munich, Kenapa?
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

Nagelsmann Bersyukur Lewandowski Pergi dari Bayern Munich, Kenapa?

Muhammad Ilham - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Sepertinya, Julian Nagelsmann tidak memusingkan kepergian Robert Lewandowski. Justru, dirinya bersyukur hengkangnya sang pemain dari Bayern Munich.

Lewandowski sudah resmi hengkang dari Bayern Munich. Namun, Bayern Munich tetap ditanyakan tentang Lewandowski, terutama pelatih mereka, Julian Nagelsmann.

Pasalnya, Lewandowski adalah salah satu pemain yang ‘bertanggung jawab’ atas gelar Bundesliga yang diraih Nagelsmann musim lalu. Tanpanya, mungkin Nagelsmann tidak bisa meraih gelar satu pun untuk Bayern Munich.

Diyakini pusing ketika ditinggal Lewandowski, Nagelsmann justru sepertinya bersyukur sang pemain hengkang. Meskipun memikul beban lebih, Kicker menganggap bahwa kritikan yang dilayangkan kepadanya akan semakin minim, dan itu karena kepergian Lewandowski.


Baca Juga:


“Kehadiran Lewandowski di tim ini tentu menimbulkan banyak kritikan kepada saya, ditambah lagi ia sukses mencetak 50 gol dalam satu musim. Anda harus menerimanya,” ucap Nagelsmann yang dilansir Kicker.

Nagelsmann Bersyukur Lewandowski Pergi dari Bayern Munich, Kenapa?
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Walaupun tidak ada Lewandowski, Nagelsmann tetap percaya diri dengan skuat yang ia bangun saat ini. Ia mencoba formasi baru dengan menggunakan dua penyerang, Sadio Mane dan Serge Gnabry, dan ia yakin kepada kedua pemain itu.

“Saya pikir skuat kami semakin baik. Terdapat banyak sekali pemberitaan buruk kala kami membawa nama-nama baru di musim panas ini. Namun, hal tersebut normal di Bayern Munich karena kami selalu mengincar posisi tertinggi,” tambah Nagelsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com