Nagelsmann Ogah Foto Seperti Lewandowski, Masih Kesal? - Vivagoal.com
Ditinggal Lewandowski, Nagelsmann: Bayern Munich Akan Berbeda Musim Depan
Sumber: BolaSport

Nagelsmann Ogah Foto Seperti Lewandowski, Masih Kesal?

Muhammad Ilham - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, tidak ingin berfoto layaknya Robert Lewandowski untuk saat ini karena dinilai memalukan.

Robert Lewandowski sudah menutup lembarannya bersama Bayern Munich. Hal tersebut ditutup dengan sebuah foto bersama gelar-gelar yang ia persembahkan kepada die Roten dalam delapan tahun. Namun, foto tersebut mendapatkan komentar dari pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann.

Dilansir dari SportBILD, Nagelsmann tidak ingin berfoto seperti itu, setidaknya untuk saat ini. Bukan karena dirinya tidak ingin sama seperti Lewandowski, melainkan dirinya sadar diri karena ia belum kasih banyak gelar untuk die Roten. Jika dirinya sudah memberikan banyak gelar kepada Bayern Munich, ia pasti akan melakukan sesi foto seperti itu.

“Saya juga ingin mengambil foto seperti itu di mana ada banyak hal seperti itu (piala) di dalamnya. Anda juga ingin memfoto satu trofi saya di musim panas ini, jadi saya bilang: Tidak mungkin, bagaimana kelihatannya? Saya harus berpikir untuk mengambil beberapa medali dari renang di Federal Youth Games, namun mereka tidak mau. Itu sebabnya saya tidak melakukan foto seperti itu,” ucap Nagelsmann.


Baca Juga:


“Tentu saja gelar yang saya menangkan pertama kali terasa spesial. Kalian bisa melihatnya dari seluruh orang yang ada di klub ketika kami meraih gelar Bundesliga ke-10, namun kami ingin lebih. Meraih dua gelar plus DFB-Pokal akan selalu menjadi targetnya. Saya tidak bisa merencanakan untuk Liga Champions. Pastinya kami ingin maju di sana, namun itu tergantung banyak hal dan keberuntungan,” tambah Nagelsmann.

Bayern Munich: Terima Kasih Atas Segalanya, Lewandowski!
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Nagelsmann sendiri memang mendapat kritikan pedas dari beberapa pihak pasca tersingkirnya Bayern Munich dari Liga Champions. Namun, setidaknya ia bisa meneruskan tradisi Bayern Munich: Menjadi jawara Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com