Operasi Braithwaite Berjalan Dengan Sukses - Vivagoal.com
Martin Braithwaite, Idola Baru Barcelona Setelah Ditinggal Lionel Messi
Sumber: JPNN.com

Operasi Braithwaite Berjalan Dengan Sukses

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Spanyol – Sempat menepi akibat cedera yang ia alami, Martin Braithwaite dikabarkan telah naik meja operasi. Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan sang pemain tinggal menjalani masa istirahat untuk pemulihan.  

Pada hari Kamis (16/9), Martin Braithwaite menjalani operasi pemulihan dari cedera yang ia alami saat memperkuat Barca melawan Getafe dalam lanjutan LaLiga. Cedera tersebut membuatnya melengkapi daftar pemain Barcelona yang harus menepi macam Sergio Aguero, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele.

Dalam operasi yang dilakukannya, sang pemain dikonfirmasi telah menjalani operasi dengan lancar. Dengan demikian, ia hanya perlu menjalani masa pemulihan. Namun, berapa lama waktu yang dibutuhkan sang pemain untuk menepi?


Baca juga:


Sejauh ini, Barcelona belum mengonfirmasi kapan sang pemain akan pulih. Namun pasca operasi, biasanya butuh waktu tiga sampai empat bulan untuk pulih. Ketiadaan Braithwaite membuat Barcelona hanya memiliki satu opsi di lini serang yakni Luuk De Jong yang bisa dimainkan di pos penyerang tengah. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com